Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Condong Singkawang Tengah Kalbar

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Condong Singkawang Tengah Kalbar

INVIRO.CO.ID – Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Condong Singkawang Tengah Kalbar
Nama Konsumen / Pembeli : Pak Iskandar
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Jln Pramuka BTN Isabella RT. 02 RW. 01, Singkawang, Kalimantan Barat
Nama Depot Air Minum :ALL FRESH
Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Paket Kombinasi 400 GPD | Etalase Coklat No. 10 + Biaya Packing Kayu dan Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Dikirim Pada Tanggal : 19 Agustus 2019

Unit DAMIU kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan material/parts lainnya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon, kemudian connect/sambung Pompa ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan Video Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video tutorial petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan, sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berada di Condong Singkawang Tengah Kalbar dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) seperti Pak Iskandar ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral biasa dan varian produk jenis Air Minum lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami.
  • Menentukan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Berapa tarif ongkos kirim unit DAMIU tersebut untuk bisa dikirim sampai dilokasi anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa saja.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri/dokumentasi foto-foto Unit DAMIU pesanan Pak Iskandar yang kami kirim.
Air Minum Isi Ulang Condong Singkawang Tengah

Air Minum Isi Ulang Condong Singkawang Tengah

Air Minum Isi Ulang Condong Singkawang Tengah

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Condong Singkawang Tengah Kalbar

Singkawang Tengah adalah sebuah kecamatan di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia.

Kota Singkawang atau San Khew Jong (Hanzi: 山口洋; Hanyu Pinyin: Shānkǒu Yáng; Melayu Jawi: كوتا سيڠ كوانڠ) adalah sebuah kota (kotamadya) di Kalimantan Barat, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 145 km sebelah utara dari Kota Pontianak, ibu kota provinsi Kalimantan Barat, dan dikelilingi oleh pegunungan Pasi, Poteng, dan Sakok. Nama Singkawang berasal dari bahasa Hakka, San khew jong yang mengacu pada sebuah kota di bukit dekat laut dan estuari.

Awalnya Singkawang merupakan sebuah desa bagian dari wilayah kesultanan Sambas, Desa Singkawang sebagai tempat singgah para pedagang dan penambang emas dari Monterado. Para penambang dan pedagang yang kebanyakan berasal dari negeri China, sebelum mereka menuju Monterado terlebih dahulu beristirahat di Singkawang, sedangkan para penambang emas di Monterado yang sudah lama sering beristirahat di Singkawang untuk melepas kepenatannya dan Singkawang juga sebagai tempat transit pengangkutan hasil tambang emas (serbuk emas). Waktu itu, mereka (orang Tionghoa) menyebut Singkawang dengan kata San Keuw Jong (Bahasa Hakka), mereka berasumsi dari sisi geografis bahwa Singkawang yang berbatasan langsung dengan laut Natuna serta terdapat pengunungan dan sungai, dimana airnya mengalir dari pegunungan melalui sungai sampai ke muara laut. Melihat perkembangan Singkawang yang dinilai oleh mereka yang cukup menjanjikan, sehingga antara penambang tersebut beralih profesi ada yang menjadi petani dan pedagang di Singkawang yang pada akhirnya para penambang tersebut tinggal dan menetap di Singkawang.

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Mojoroto Kediri Jatim

Pantai Pasir Panjang telah lama menjadi tempat rekreasi yang terkenal di Kalimantan Barat. Posisinya yang menghadap ke laut Natuna serta didampingi beberapa pulau kecil di sekitarnya, antara lain pulau Lemukutan, pulau Kabung dan Pulau Randayan. Perahu-perahu kecil dan speed boat dapat disewa di sini untuk menuju ke pulau-pulau tersebut. Sebagai sebuah tempat rekreasi, objek wisata ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, antara lain hotel di sekitar pantai, cottage, toko-toko, diskotik dan fasilitas-fasilitas lainnya tersedia bagi wisatawan. Tempat ini sangat cocok bagi orang-orang yang menyukai olahraga renang, memancing, menyelam, dan ski air atau berselancar. Pantai Pasir Panjang berada di Kecamatan Tujuhbelas, hanya 17 km dari pusat kota Singkawang. Kondisi jalan masuk telah beraspal dan dapat dilewati oleh kendaraan roda empat. Sarana transportasi dari dan ke Pasir Panjang berupa kendaraan umum, taksi, minibus maupun kendaraan pribadi. Hamparan pasir putih dan bebatuan yang memanjang disertai hembusan angin dan deburan ombak yang aman sebagai kawasan pemandian, suasana Pasir Panjang akan terasa pada saat matahari terbit dan tenggelam di cakrawala. Dengan ditemani deretan Gunung Besi dan pepohonan yang menaunginya semakin menambah keelokan dan kekhasan wilayah wisata ini. Fasilitas yang lengkap dan nyaman dapat anda rasakan saat berwisata atau berlibur ke pantai Pasir Panjang ini. Mulai penginapan, kolam renang keluarga, tempat bermain anak-anak, warung-warung makan hingga fasilitas olahraga seperti motorcross, road race dan gokart. Anda dapat pula memancing langsung ke kawasan laut.

Salah satu tujuan wisata baru di Singkawang terletak di kawasan wisata Teluk Karang/Teluk Ma’jantuh. Terletak sebelah selatan kota Singkawang 8 km sebelum memasuki kota ini. Dari pinggir jalan raya Pontianak – Singkawang berjarak 3 km. Merupakan objek wisata masa depan yang menawarkan fasilitas hiburan modern dan alami, kawasan wisata tepi pantai ini menyajikan pemandangan pantai dan hiburan lainnya untuk keluarga yang ditopang dengan berbagai fasilitasnya, seperti delman maupun kuda bagi pengunjung yang dapat disewa untuk mengelilingi taman rekreasi ini. Selain itu pengelola menyediakan kolam renang, kantin dan fasilitas lainnya.

Kecamatan : Singkawang Barat • Singkawang Utara • Singkawang Selatan • Singkawang Timur • Singkawang Tengah. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Condong Singkawang Tengah Kalbar semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Pantai Pasir Panjang Singkawang Utara Teluk Ma'jantuh

Related Post "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Condong Singkawang Tengah Kalbar"

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Maguwoharjo Depok Sleman Jogja
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Maguwoharjo

Leave a reply "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Condong Singkawang Tengah Kalbar"