Depot Air Minum Isi Ulang Cilacap Jawa Tengah

Diposting pada 333 views

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Cilacap Jawa Tengah

Minggu kemarin, perusahaan kami telah melakukan pengiriman sekaligus installasi/pemasangan unit Depot Air Minum Isi Ulang pesanan dari Bp. Teguh Vitno K. SP.d. (staff pengajar/guru SMKN 1 Cilacap) dari Kecamatan Kawunganten Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Pak Teguh memilih Paket DAMIU 18 Juta yang ada di proposal penawaran kami, sesuai dengan kebutuhan dan tingkat segmen pasar yang ada di Kawunganten Cilacap Jawa Tengah, untuk memenuhi kebutuhan dan daya saing terhadap kompetitor/pesaing yang sudah ada di Kawunganten Cilacap.

Pak Teguh meng-upgrade beberapa komponen media treatment Depot Air Minum Isi Ulang pesanannya agar tampak lebih elegant dan juga desain partisi lemari etalasenya di desain sendiri sesuai dengan pilihan dan selera beliau sendiri agar tampak lebih bagus di banding depot-depot air minum pesaing yang sudah ada di daerahnya sana, termasuk volume tandon yang semula 6.400 liter di upgrade dengan tandon volume 8.400 liter karena sesuai dengan kapasitas volume tangki air dari supplier air sumber gunung yang di distribusikan di wilayah Cilacap sana.

Depot air minum Pak Teguh di beri nama Depot Air Minum FRESH (Air Minum Sehat), dengan alamat lengkap : Jl. Raya KubangKangkung Km. 2 Kawunganten Cilacap Jawa Tengah.
Berikut ini adalah detail spesifikasi teknis Depot Air Minum pesanan Pak Teguh Kawunganten Cilacap Jawa Tengah dengan Paket DAMIU 18 Juta yang sudah di upgrade :

No Nama Barang Jml Satuan Spesifikasi Fungsi
1 Tabung Media Filter 2 Unit Stainless Steel Ukuran 145 cm x 10″ Media Filtrasi
2 Kran 3 Way Valve 2 Unit Useable for Backwashing Mempermudah proses Backwashing
3 Ultra Violet (UV) Besar 1 Unit Local SNI 12 GPM (Panjang 1 Meter) Membunuh Polutan dalam air seperti Kuman, Bakteri, & Zat-Zat berbahaya bagi tubuh
4 Ozone Generator 1 Unit Local SNI Menghasilkan Ozone (O3)
5 Injector Ozone 1 Buah On pipelining Memasukkan Ozone kedalam system Perpipaan
6 Housing Filter 4 Buah Ukuran 10″ Blue Media Filtrasi
7 Housing FIlter 4 Buah Ukuran 20″ Blue Media Filtrasi
8 Filter CTO (Carbon Block) made USA 1 Buah Carbon Tasted and Odor Ukuran 10″ Menetralisir air agar air terasa lebih enak
9 Filter GAC (Granullar) made USA 1 Buah Granullar Activated Carbon Ukuran 10″ Menetralisir air agar air terasa lebih enak
10 Filter Sedimen 0,1 Mikron made USA 1 Buah Ukuran 10″ Filtrasi/Penyaringan
11 Filter Sedimen 1,0 Mikron made USA 1 Buah Ukuran 10″ Filtrasi/Penyaringan
12 Filter Sedimen 0,5 Mikron made USA 1 Buah Ukuran 20″ Filtrasi/Penyaringan
13 Filter Sedimen 0,1 Mikron made USA 3 Buah Ukuran 20″ Filtrasi/Penyaringan
14 Carbon Aktif 1 Zak Isi 25 Kg Menyaring Zat Fe, Mg, dll
15 Silica Pasir Aktif Kwarsa 1 Zak isi 50 Kg Menyaring Zat Mn dan Bau, dll
16 Pompa Primer Automatic Stainless Steel 1 Unit tipe 400 bit Memompa Air
17 Pompa Skunder 1 Unit tipe 225 (Merk Sanyo / Simizu) Memompa Air
18 Slenoid valve ¾” 3 Unit auto on & off Auto Kran
19 Perpipaan : Conector, Pipa/Pralon, WaterMoor, StopKran, SDD, Keni, TBA, (Komplit) 1 Paket untuk estimasi 3 meter persegi Konektor/Perpipaan
20 Kelistrikan : Kabel Besar, Saklar, Stopkontak, Lampu Accessoris Warna Biru, (Komplit) 1 Paket untuk estimasi 3 meter persegi Kelistrikan
21 Tandon Air Fiber (merk Supertank / ProfilTank/Crocodile) 1 Unit Volume 3.200 Liter Menampung air baku
22 Tandon Air Fiber (merk Supertank / ProfilTank/Crocodile) 1 Unit Volume 5.200 Liter Menampung air baku
23 Display Partisi Kaca Lemari Etalase Alumunium Anti Karat 1 Unit Panjang 350cm x Tinggi 250cm x Lebar 50cm (1 pencucian 2 pengisian) di buat 2 partisi display/etalase
24 Installasi/Pemasangan 1 Hok Installasi Komplit! sampai selesai. Installation & backwashing

Berikut ini adalah gallery dokumentasi pengiriman Paket Depot Air Minum Isi Ulang pesanan Pak Teguh Kawunganten Cilacap Jawa Tengah :

Air Minum Isi Ulang Cilacap

Air Minum Isi Ulang Cilacap

Sekilas Tentang Cilacap

Kabupaten Cilacap adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibu kotanya adalah Kota Cilacap. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Brebes dan Kabupaten Banyumas di utara, Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Kebumen di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran (Jawa Barat) di sebelah Barat.

Berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Barat, Cilacap merupakan daerah pertemuan budaya Jawa Banyumasan dengan budaya Sunda (Priangan Timur). Nusa Kambangan, sebuah pulau yang tertutup dan terdapat lembaga pemasyarakatan Kelas I, berada di kabupaten ini. Ada beberapa Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas I yang masih aktif antara lain: LP Permisan, LP Kembangkuning, LP Batu, dan LP Besi.

Kabupaten Cilacap tercatat memiliki beberapa objek wisata yang kerap dikunjungi, baik oleh wisatawan domestik dan mancanegara. Dari sisi budaya, setiap tahun Kabupaten Cilacap menyelenggarakan ritual Sedekah Laut yang diikuti oleh ribuan nelayan setempat, dan dihadiri oleh ratusan ribu orang dari berbagai daerah di Indonesia. Sedekah Laut ini dibiayai dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Cilacap. Selain Sedekah laut, kesenian daerah yang berkembang di daerah ini adalah Calung Banyumasan dan Ebeg (semacam Kuda Kepang di Kabupaten Magelang).

Adapun objek wisata Kabupaten Cilacap yang dapat dikunjungi adalah:

  • Hutan Payau
  • Pantai Teluk Penyu
  • Benteng Pendhem
  • Gunung Srandil
  • Pantai Widara Payung
  • Pantai Ketapang Indah
  • Gunung Selok
  • Pantai Singkil Indah, Desa Karang pakis, Kecamatan Nusawungu
  • Pantai Cemara Sewu, Desa Jetis, Kecamatan Nusawungu.
  • Pulau Momongan Jetis
  • Nusakambangan
  • Pantai Karang Pandan
  • Pantai Pasir Putih
  • Pantai Karang Bolong
  • Pantai Selok Pipo
  • Pantai Rancah Babakan
  • Lomanis
  • Curug Mandala
  • Curug Cimandawai
  • Pasar Digital Kampoeng Pendekar, Desa Sidaurip sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Depot Air Minum Isi Ulang Cilacap Jawa Tengah semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.