Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bumiayu Brebes Jateng

Diposting pada 383 views

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bumiayu Brebes Jateng

Nama Konsumen/Pembeli : Pak Fahad
Nama Depot Air Minum : Air Mineral & RO MBS Bumiayu
Lokasi/Alamat Pemasangan : PPM MBS Bumiayu | Jl. Kauman, Dukuh Bandung, Bumiayu, Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52273 (belakang masjid agung bumiayu)
Rute Menuju Lokasi : Google Maps
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket Kombinasi 400 GPD + WTP Type 1 | Etalase No. 12 Coklat + Galon Grade B 100 Buah + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 21 Januari 2020

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli/Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di Bumiayu Brebes Jateng dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Fahad ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya/konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis/usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya/konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya/konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri/dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan unit DAMIU dilokasi Pak Fahad
Air Minum Isi Ulang Bumiayu Brebes

Air Minum Isi Ulang Bumiayu Brebes

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Bumiayu Brebes Jateng

Bumiayu adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Indonesia. Bumiayu merupakan pusat aktivitas masyarakat di bagian selatan Kabupaten Brebes seperti Tonjong, Sirampog, Bantarkawung, Salem, dan Paguyangan. Kecamatan ini berada di daerah dataran tinggi, dan dilalui jalur transportasi utama Tegal-Purwokerto, serta jalur kereta api Jakarta-Cirebon-Purwokerto-Yogyakarta-Surabaya. Stasiun kereta api Bumiayu merupakan salah satu perhentian kereta api yang penting di daerah ini.

Di Bumiayu terdapat Pasar Wage, yaitu pasar yang hanya buka setiap lima hari sekali menurut hari pasaran Kalender Jawa. Di kota Bumiayu, sebagian besar masyarakat Bumiayu memiliki mata pencaharian sebagai pedagang. Kawasan perdagangan kota Bumiayu yang membentang dari Talok hingga Jatisawit. Pasar di Bumiayu adalah Pasar Talok, Pasar Bumiayu, Pasar Kalierang, Pasar Majapahit, dan Pasar Jatisawit.

Untuk mengurangi kemacetan di kota Bumiayu, Pemerintah Kabupaten Brebes membangun jalan Lingkar, yang dibangun di sebelah timur wilayah perkotaan Bumiayu. Jalan tersebut terbentang mulai dari Talok hingga Pagojengan Kecamatan Paguyangan dan melintas di bawah jembatan kereta api Sakalimalas atau saklibels

Pariwisata lainya

  • Kaligua tempat wisata Agrobisnis
  • Waduk Penjalin waduk pensuplai Air untuk perairan di kabupaten brebes
  • Candi Pancurawis tempat bersejarah
  • Candi Pankuan tempat bersejarah
  • curug putri air terjun di kota bumiayu kecamatan sirampog
  • Shopping centre pusat perbelanjaan bumiayu Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bumiayu Brebes Jateng semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.