Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Buha Mapanget kota Manado

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Buha Mapanget kota Manado

Nama Konsumen / Pembeli : Pak Hopni
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Politeknik Perumahan Buha Griya Permai Blok M no. 15 kelurahan Buha, kecamatan Mapanget, kota Manado, kode pos 95252
Nama Depot Air Minum :JEIRO
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Mineral + Ozon + Biaya Packing Kayu dan Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Dikirim Pada Tanggal : 5 Maret 2018

Unit DAMIU kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan material/parts lainnya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon, kemudian connect/sambung Pompa ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan Video Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video tutorial petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan, sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berada di Buha Mapanget kota Manado dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) seperti Pak Hopni ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral biasa dan varian produk jenis Air Minum lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami.
  • Menentukan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Berapa tarif ongkos kirim unit DAMIU tersebut untuk bisa dikirim sampai dilokasi anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa saja.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan.

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Bataraguru BauBau Sulteng

Berikut ini adalah galeri/dokumentasi foto-foto Unit DAMIU pesanan Pak Hopni yang kami kirim.

Air Minum Isi Ulang Buha Mapanget

Air Minum Isi Ulang Buha Mapanget

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Buha Mapanget kota Manado

Buha adalah salah satu kelurahan di kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia.
Mapanget adalah sebuah kecamatan di Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia.
Kecamatan Mapange memiliki Kelurahan seperti : Bengkol · Buha · Kairagi I · Kairagi II · Kima Atas · Lapangan · Mapanget Barat · Paniki Bawah · Paniki I · Paniki II.
Batas wilayah Kota Manado adalah sebagai berikut : Utara batasnya Kabupaten Minahasa Utara dan Selat Mantehage, Selatan batasnya Kabupaten Minahasa, Barat batasnya Teluk Manado, Timur batasnya Kabupaten Minahasa.
Sebagai kota terbesar di wilayah ini, Manado merupakan tempat pariwisata yang penting bagi pengunjung. Ekowisata merupakan atraksi terbesar Manado. Selam Scuba dan snorkelling di pulau Bunaken juga merupakan atraksi populer. Tempat lain yang menarik adalah Danau Tondano, Gunung Lokon, Gunung Klabat dan Gunung Mahawu.
Dan Manado pernah menjadi Kota Pariwisata Dunia 2010
Untuk meningkatkan potensi pariwisata Manado, Jimmy Rimba Rogi sebagai Wali kota periode 2005 – 2010, mencanangkan Manado sebagai Kota Pariwisata Dunia 2010, pencanangan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan potensi pariwisata di Kota Manado sehingga dapat diperhitungkan sebagai tujuan wisata dunia kelak. Beberapa kebijakannya yang paling dikenal adalah dengan melakukan relokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) yang telah lama berdagang di Taman Kesatuan Bangsa atau dulunya disebut Pasar ‘45 dan mengembalikan fungsi trotoar sebagai tempat pejalan kaki bukan sebagai tempat berjualan PKL. Upaya yang dilakukannya sangat berkontribusi dalam hal diraihnya kembali penghargaan Adipura untuk kota Manado pada tahun 2007. Dan Pusat perbelanjaan di Kota Manado mulanya terkonsentrasi di seputar Taman Kesatuan Bangsa (TKB)atau Pasar‘45. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi kota Manado, dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini, industri properti dan retail di Manado berkembang cukup pesat. Bermula dari proyek reklamasi pantai yang dilakukan selama 10 tahun lebih, dibangun setelah jalan tepi pantai atau boulevard diresmikan tahun 1993 dan dinamai Jalan Piere Tendean atau yang lebih dikenal dengan Manado Boulevard.Sumber
Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Buha Mapanget kota Manado semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Danau Tondano Gunung Klabat Gunung Lokon

Posting Terkait "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Buha Mapanget kota Manado"

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Tompaso Minahasa Sulut
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Tompaso
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Rangkasbitung Lebak Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Rangkasbitung
Pengiriman Depot Air Minum Linggo Sari Baganti Pesisir Selatan
Pengiriman Depot Air Minum Linggo Sari Baganti

Tinggalkan pesan "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Buha Mapanget kota Manado"