Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bojong Mungkid Magelang Jateng

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bojong Mungkid Magelang Jateng

Nama Konsumen / Pembeli : Pak Farid
Nama Depot Air Minum : Tirta Ana
Lokasi / Alamat Pemasangan : Dsn Keprekan, Bojong Mungkid, Magelang
Rute Menuju Lokasi : Lampu merah pal bapang belok kanan, tanya saja keprekan bojong pasar sapu, kios jarak 100 m dari Alfamart sebelah kios hidayah kanan jalan. Kios warna hijau biru
Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Paket A | Etalase No 15 + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 27 Agustus 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di Bojong Mungkid Magelang Jateng dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Farid ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto installasi / pemasangan unit DAMIU dilokasi Pak Farid
Air Minum Isi Ulang Bojong Mungkid

Air Minum Isi Ulang Bojong Mungkid

Air Minum Isi Ulang Bojong Mungkid Magelang

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Bojong Mungkid Magelang Jateng

Bojong adalah desa di kecamatan Mungkid, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia.

Mungkid adalah kecamatan di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Wilayah kecamatan Mungkid bagian Utara menjadi pembentuk wilayah Kota Mungkid yang berfungsi sebagai ibu kota Kabupaten Magelang. Pusat kecamatan Mungkid berada di kelurahan Mungkid yang merupakan jalur provinsi antara Semarang – Magelang – Yogyakarta. Perdagangan di daerah sangat ini sangat pesat, karena di sini merupakan pusat oleh-oleh makanan khas Kabupaten Magelang.

Wilayah kecamatan Mungkid bagian Utara menjadi pembentuk wilayah Kota Mungkid. Kecamatan Mungkid berbatasan dengan Kecamatan Mertoyudan di sebelah Utara, Kecamatan Borobudur di sebelah Barat, Kecamatan Muntilan di sebelah Selatan dan Kecamatan Sawangan di sebelah Timur.

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Isi Ulang RO Tanjung Redeb Berau

Tempat Menarik

  • Candi Mendut
  • Blabak
  • Kolam Renang Karet Mendut
  • Pasar Blabak
  • Pasar Ikan Bojong
  • Pasar Ikan Ngrajek
  • Ponpes Pabelan
  • Sungai Pabelan
  • Sungai Elo
  • Mata Air Mudal
  • Wisata arung jeram parengisor blondo
  • Kampung Ikan Ngrajek

Terdapat beberapa versi yang menjelaskan asal nama Magelang. Versi terpopuler mengatakan bahwa Magelang berasal dari kata tepung gelang, yang berarti “mengepung rapat seperti gelang”. Nama tersebut diberikan untuk mengenang Raja Jin Sonta yang dikepung di daerah ini oleh pasukan Mataram sebelum akhirnya mati di tangan Pangeran Purbaya.

Sejarah Kabupaten Magelang tidak bisa dipisahkan dari perkembangan Kota Magelang. Pada tahun 1812, Letnan Gubernur Sir Thomas Stamford Raffles mengangkat Ngabei Danuningrat sebagai bupati pertama Magelang dengan gelar Adipati Danuningrat I. Penunjukkan ini terjadi sebagai konsekuensi perjanjian antara Inggris dan Kesultanan Yogyakarta pada tanggal 1 Agustus 1812 yang menyerahkan wilayah Kedu kepada pemerintah Inggris. Sejak itu, Danuningrat menjadi bupati pertama di Kabupaten Magelang dengan gelar Adipati Danuningrat I. Atas petunjuk dari gurunya, dia memilih daerah antara desa Mantiasih dan desa Gelangan sebagai pusat pemerintahan. Pada tahun 1930, jabatan bupati diserahkan dari dinasti Danuningrat kepada pejabat baru yang bernama Ngabei Danukusumo. Sementara itu sebagai tindak lanjut dari Keputusan Desentralisasi (Decentralisatie Besluit) tahun 1905, Kota Magelang menjadi gemeente bersama dengan Kota Semarang, Salatiga, dan Pekalongan. Jabatan wali kota baru diangkat pada tahun 1924. Meskipun demikian, kedudukan bupati masih tetap berada di kota Magelang. Akibatnya ada sejumlah pimpinan daerah di kota Magelang yaitu bupati Magelang, residen Kedu, asisten residen Magelang dan walikota Magelang.

Seiring dengan waktu, kedudukan Kabupaten Magelang diperkuat melalui UU No. 2 tahun 1948 dengan ibu kota di Kota Magelang. Pada tahun 1950 berdasarkan UU No. 13 tahun 1950 Kota Magelang berdiri sendiri dan diberi hak untuk mengatur rumah tangga sendiri, sehingga ada kebijaksanaan untuk memindah ibu kota kabupaten ke daerah lain. Ada dua alternatif ibu kota sebagai penganti Kota Magelang, yaitu Kawedanan Grabag atau Kawedanan Muntilan, tetapi kedua daerah ini ditolak. Pada tanggal 22 Maret 1984, kecamatan Mertoyudan bagian Selatan dan kecamatan Mungkid bagian Utara dipilih secara resmi sebagai ibu kota Kabupaten Magelang oleh gubernur Jawa Tengah dengan nama Kota Mungkid. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bojong Mungkid Magelang Jateng semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Candi Mendut Pasar Blabak Ponpes Pabelan

Posting Terkait "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bojong Mungkid Magelang Jateng"

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Baru Kalsel
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Ngrukem Sewon Bantul Jogja
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Ngrukem
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bangunsari Pacitan Jateng
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bangunsari

Tinggalkan pesan "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bojong Mungkid Magelang Jateng"