Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Blambangan Banjarnegara

Diposting pada 451 views

Depot Air Minum Isi Ulang Blambangan Banjarnegara

Depot Air Minum Isi Ulang Blambangan Banjarnegara
Nama Konsumen Pemesan : Pak Nasrul
Nama Depot Air Minum : Galonku
Lokasi / Alamat Pemasangan : Dusun Kuwondogiri RT04 RW02, Desa Blambangan, Kec.Bawang, Banjarnegara (+-100meter masuk dr gang masjid Al-Itqon dan gudang eskrim)
Rute Menuju Lokasi : Dari pusat kota banjar(alun2) krng lebih 7km kearah purwokerto. Msk desa blambangan ada pombensin sktr 500mtr dr situ ada masjid alatqan. Gang masuk. Tanya orang situ
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket kombinasi 200 GPD
Ongkos Kirim Carter Borongan dari Jogja – Banjarnegara : Rp. 700.000

Bagi warga Blambangan Banjarnegara dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Nasrul, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Pak Nasrul

Instalasi DAMIU Tampak dari Depan
Air Minum Isi Ulang Blambangan Banjarnegara
Lokasi Usaha Pak Nasrul Banjarnegara
Air Minum Isi Ulang Blambangan Banjarnegara
Rangkaian RO 200 GPD
Tabung Media Filter FRP
DAMIU Selesai DiInstalasi dalam Bentuk Leter L
Instalasi Tandon Olahan dan Air Baku
Instalasi Pompa Dorong pengisian

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Bawang Banjarnegara

Bawang adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.
Di kecamatan ini terdapat tempat wisata Waduk Mrica yang juga digunakan sebagai sumber listrik tenaga air yang perannya cukup besar bagi distribusi listrik di Jawa dan Bali.

Desa/kelurahan:
-Bandingan
-Bawang
-Binorong
-Blambangan
-Depok
-Gemuruh
-Joho
-Kebondalem
-Kutayasa
-Majalengka
-Mantrianom
-Masaran
-Pucang
-Serang
-Wanadri
-Watuurip
-Winong
-Wiramastra

Dalam perang Diponegoro, R.Tumenggung Dipoyudo IV berjasa kepada pemerintah mataram, sehingga di usulkan oleh Sri Susuhunan Pakubuwono VII untuk di tetapkan menjadi bupati banjar berdasarkan Resolutie Governeor General Buitenzorg tanggal 22 agustus 1831 nomor I, untuk mengisi jabatan Bupati Banjar yang telah dihapus setatusnya yang berkedudukan di Banjarmangu dan dikenal dengan Banjarwatulembu. Usul tersebut disetujui.

Persoalan meluapnya Sungai Serayu menjadi kendala yang menyulitkan komunikasi dengan Kasunanan Surakarta. Kesulitan ini menjadi sangat dirasakan menjadi beban bagi bupati ketika dia harus menghadiri Pasewakan Agung pada saat-saat tertentu di Kasultanan Surakarta. Untuk mengatasi masalah ini diputuskan untuk memindahkan ibu kota kabupaten ke selatan Sungai Serayu. Daerah Banjar (sekarang Kota Banjarnegara) menjadi pilihan untuk ditetapkan sebagai ibu kota yang baru. Kondisi daerah yang baru ini merupakan persawahan yang luas dengan beberapa lereng yang curam. Di daerah persawahan (Banjar) inilah didirikan ibu kota kabupaten (Negara) yang baru sehingga nama daerah ini menjadi Banjarnegara (Banjar: Sawah, Negara: Kota).

sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Blambangan Banjarnegara