Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bangunjiwo Kasihan Bantul Jogja

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bangunjiwo Kasihan Bantul Jogja

Nama Konsumen/Pembeli : Pak Edy
Nama Depot Air Minum : NASHA TIRTA
Lokasi/Alamat Pemasangan : Krengseng RT 03 Bangunjiwo, Kasihan, Bantul
Rute Menuju Lokasi : Google Maps
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket kombinasi 400 GPD | Etalase No. 19 + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 29 Januari 2020

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli/Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di Bangunjiwo Kasihan Bantul Jogja dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Edy ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya/konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis/usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya/konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya/konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri/dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan unit DAMIU dilokasi Pak Edy
Air Minum Isi Ulang Bangunjiwo Kasihan

Air Minum Isi Ulang Bangunjiwo Kasihan

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Bangunjiwo Kasihan Bantul Jogja

Bangunjiwo adalah sebuah desa yang terletak di bagian selatan kecamatan Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Kasihan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Wilayah Kecamatan Kasihan dahulu merupakan wilayah Kawedanan Godean. Nama Kasihan diambil dari nama Sendang Pengasihan, sebuah telaga yang terletak di dusun Kasihan, Kelurahan Tamantirto.

Kecamatan Kasihan berada di dataran rendah. Ibu kota Kecamatannya berada pada ketinggian 70 meter diatas permukaan laut. Jarak Ibu kota Kecamatan ke Pusat Pemerintahan (Ibu kota) Kabupaten Bantul adalah 9 Km. Kecamatan Kasihan beriklim seperti layaknya daerah dataran rendah di daerah tropis dengan dengan cuaca panas sebagai ciri khasnya. Suhu tertinggi yang tercatat di Kecamatan Kasihan adalah 34 °C dengan suhu terendah 22 °C. Bentangan wilayah di Kecamatan Kasihan 80% berupa daerah yang datar sampai berombak dan 20% berupa daerah yang berombak sampai berbukit.

Lihat Juga >>  Pemasangan Alat Mesin RO dan Water Treatment PT Kymmoshi Global Sukoharjo

Sendang ini dipercaya mempunyai kekuatan mistis yang dapat membantu mengatasi anak manusia yang kesulitan mendapatkan jodoh. Menurut legenda setempat Sendang Kasihan ada kaitan erat dengan cerita Rara Pembayun (putra Panembahan Senapati, pendiri Keraton Mataram). Sebelum masuk ke wilayah Mangir (yang membangkang terhadap Mataram), Rara Pembayun bersama pengiringnya mandi dan mencuci muka di sendang ini. Proses penyucian diri di sendang ini konon memberi dampak bagi kecantikan Rara Pembayun sehingga membuat Ki Ageng Mangir, jatuh cinta padanya. Oleh karena itu air sendang ini dipercaya membuat wajah dan tubuh tampak lebih muda, bersinar, dan menimbulkan daya pikat yang luar biasa.

Sendang Pengasihan juga merupakan tempat bersemedi Raden Ronggo, anak Panembahan Senopati dari Ratu Kidul. Ki Juru Martani sebelum berangkat ke Kadipaten Pati juga telah membangun rumah kecil di dekat Sendang Pengasihan. Tempat itu bernama Juru Martanipuro. Wilayah Kasihan secara turun temurun dikuasai oleh Adik Raja Yogyakarta, tercatat dari tahun 1760, penguasa Kadipaten Kasihan adalah:

  • Pangeran Yudonegoro
  • Pangeran Suronegoro
  • Pangeran Brotodiningrat I
  • Pangeran Surosentiko
  • Pangeran Brotodiningrat II
  • Pangeran Brotodiningrat III
  • Pangeran Fransiscus Xaverius Buntaran Martoatmodjo (1936-1952)

pada bulan Desember 1945, wilayah ini diserahkan resmi kepada Pemerintahan desa dibawah pimpinan Bapak Raden Ngabehi Prodjosantoso

Sumber
Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bangunjiwo Kasihan Bantul Jogja semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Pangeran Brotodiningrat III Pangeran Suronegoro Pangeran Surosentiko

Posting Terkait "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bangunjiwo Kasihan Bantul Jogja"

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Paledang Bogor Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Paledang
Pengiriman Depot Air Minum Rantau Jaya Simpang Raya Banggai
Pengiriman Depot Air Minum Rantau Jaya Simpang
Pengiriman Depot Air Minum Mibo Banda Raya Banda Aceh
Pengiriman Depot Air Minum Mibo Banda Raya

Tinggalkan pesan "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bangunjiwo Kasihan Bantul Jogja"