Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang BahoMakmur Bungku Selatan Morowali Sulteng

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang BahoMakmur Bungku Selatan Morowali Sulteng

INVIRO.CO.ID – Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang BahoMakmur Bungku Selatan Morowali Sulteng
Nama Konsumen / Pembeli : Pak Susanto
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Desa Bahomakmur, Kacamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Prov. Sulawesi Tengah.
Nama Depot Air Minum :Depot Diva Trans ( DDT )
Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Paket Kombinasi 2.000 GPD | Etalase Warna Coklat + Biaya Packing Kayu dan Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Dikirim Pada Tanggal : 15 Juli 2019

Unit DAMIU kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan material/parts lainnya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon, kemudian connect/sambung Pompa ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan Video Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video tutorial petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan, sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berada di BahoMakmur Bungku Selatan Morowali Sulteng dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) seperti Pak Susanto ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral biasa dan varian produk jenis Air Minum lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami.
  • Menentukan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Berapa tarif ongkos kirim unit DAMIU tersebut untuk bisa dikirim sampai dilokasi anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa saja.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri/dokumentasi foto-foto Unit DAMIU pesanan Pak Susanto yang kami kirim.
Air Minum Isi Ulang BahoMakmur Bungku Selatan Morowali

Air Minum Isi Ulang BahoMakmur Bungku Selatan Morowali

Air Minum Isi Ulang BahoMakmur Bungku Selatan Morowali

Informasi Tambahan Sekilas Tentang BahoMakmur Bungku Selatan Morowali Sulteng

Baho Makmur adalah desa di kecamatan Bungku Selatan, Morowali, Sulawesi Tengah, Indonesia.

Bungku Selatan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Indonesia.

Kabupaten Morowali (bahasa Inggris: Morowali Regency), adalah sebuah kabupaten di provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia. Ibu kota kabupaten sekaligus pusat administrasi terletak di Kota Bungku. Kabupaten ini mempunyai luas sebesar 3037,04 km² dan berpenduduk sebanyak 113.132 jiwa pada tahun 2016. Morowali adalah kabupaten terluas ke-10, terpadat ke-9, dan memiliki populasi terbanyak ke-12 di Sulawesi Tengah. Kabupaten Morowali terdiri dari 9 kecamatan dan 133 desa/kelurahan. Morowali berbatasan dengan Morowali Utara di bagian barat laut, Sulawesi Selatan di bagian barat dan barat daya, serta Sulawesi Tenggara di bagian timur laut.

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang RO Atambua Selatan Belu NTT

Mata pencaharian terbesar penduduk kabupaten ini adalah petani. Secara geografis, Kabupaten Morowali terletak di 01o31 12 – 03o46 48 LS dan antara 121o02 24- 123o15 36 BT.

Nama “Morowali” berasal dari bahasa Suku Wana yang berarti “gemuruh”.

Kabupaten Morowali merupakan kabupaten yang terbentuk dari hasil pemekaran wilayah Kabupaten Poso, Propinsi Sulawesi Tengah berdasarkan Undang-undang RI Nomor 51 Tahun 1999. Kabupaten Morowali merupakan salah satu dari sembilan Kabupaten Morowali dan satu kota yang ada di propinsi Sulawesi Tengah. Sejarah perjuangan untuk melahirkan Kabupaten Morowali sudah lama tumbuh dan menggelora di hati masyarakat. Aspirasi tersebut terus berkembang yang kemudian sampai pada tingkat lahirnya kemampuan politik dari wakil-wakil rakyat di lembaga DPRD dengan dicetuskannya Resolusi DPRD-GR Propinsi Sulawesi Tengah nomor: 1/DPRD/1966 yang isinya meminta kepada Pemerintah Pusat agar Propinsi Sulawesi Tengah dimekarkan menjadi 11 (sebelas) daerah otonom tingkat II, yaitu 2 (dua) Kotamadya dan 9 Kabupaten, salah satu diantaranya adlah Kabupaten Morowali (waktu itu masih disebut Mori Bungku).

Sejarah perjuangan panjang ini ternyata tak pernah mengenal akhir, sehingga begitu masa reformasi, peralihan orde baru ke masa reformasi saat ini, di mana kebebasan demokrasi lebih digaungkan sebagai konsep pemerintahan, dengan kemudian diterapkannya konsep pemerintahan desentralisasi, yang diwujudkan melalui kebijakan otonomi daerah ditingkat Kabupaten, dimana Kabupaten diberi porsi yang lebih besar lagi untuk mengatur daerahnya sendiri. Maka semakin luaslah potensi bagi terbentuknya daerah Kabupaten baru. Oleh karena itu moment ini direspon oleh masyarakat seluruh lapisan di daerah Morowali untuk memperjuangkan kembali aspiral lamanya, yakni pembentukan Kabupaten Poso. Dan akhirnya perjuangan dan aspirasi masyarakat daerah ini berhasil, yakni dengan keluarnya kebijakan Pemerintah Pusat untuk membentuk daerah Morowali, berdiri sebagai Kabupaten sendiri, yang diberi nama Kabupaten Morowali, berdasarkan hasil pemikiran dan kesepakatan seluruh lapisan masyarakat.

Keputusan Pemerintah Pusat untuk membentuk Kabupaten Morowali ini kemudian dituangkan ke dalam UU RI Nomor 51 Tahun 1999. Setelah terbentuknya Kabupaten Morowali, langkah selanjutnya mempersiapkan perangkat wakil rakyat di DPRD dan pemilihan Bupati, Saat ini bupati terpilih pertama yang memimpin secara definitif Kabupaten Morowali adalah Andi Muhammad Abubakar dan Datlin Tamalagi sebagai wakil bupati definitif pertama dan Drs. H. Chaerudin Zen sebagai Sekertaris Kabupaten Morowali.
Kecamatan : Bahodopi • Bumi Raya • Bungku Barat • Bungku Pesisir • Bungku Selatan • Bungku Tengah • Bungku Timur • Menui Kepulauan • Wita Ponda. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang BahoMakmur Bungku Selatan Morowali Sulteng semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Bumi Raya Bungku Pesisir Menui Kepulauan

Related Post "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang BahoMakmur Bungku Selatan Morowali Sulteng"

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Maguwoharjo Depok Sleman Jogja
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Maguwoharjo

Leave a reply "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang BahoMakmur Bungku Selatan Morowali Sulteng"