Pemasangan Water Treatment RO PT KAI Depo Stasiun Tugu Jogja

Water Treatment RO PT KAI Depo Stasiun Tugu Jogja

Pemasangan Water Treatment RO PT. Kereta Api Indonesia Depo Stasiun Tugu Yogyakarta.
WTP yang dipasang adalah RO (Reverse Osmosis) Kapasitas 1.000 GPD (setara 200 Galon /Hari)
Tujuan Pemangan Water Treatment RO tersebut adalah untuk Penggunaan Air Radiator Kereta Api dan Air Generator Listrik Kereta Api, menggunakan Air RO dengan Kadar TDS Redah, untuk mereduksi / mengurangi Korosi pada mesin

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan Water Treatment Plan RO (Reverse Osmosis) Kapasitas 1.000 GPD dilokasi di Depo Stasiun Tugu Jogja


Water Treatment RO PT KAI Depo Stasiun Tugu Jogja

Unit Water Treatmnet Plan RO (Reverse Osmosis) 1000 GPD Siap Berproduksi

Ulasan Singkat Sekilas Tentang PT. Kereta Api Indonesia

PT Kereta Api Indonesia (Persero) (disingkat KAI atau PT KAI) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang menyelenggarakan jasa angkutan kereta api. Layanan PT Kereta Api Indonesia meliputi angkutan penumpang dan barang. Pada akhir Maret 2007, DPR mengesahkan revisi UU No. 13/1992[1] yang menegaskan bahwa investor swasta maupun pemerintah daerah diberi kesempatan untuk mengelola jasa angkutan kereta api di Indonesia. Pada tanggal 14 Agustus 2008 PT Kereta Api Indonesia melakukan pemisahan Divisi Jabodetabek menjadi PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) untuk mengelola kereta api penglaju di daerah Jakarta dan sekitarnya. selama tahun 2008 jumlah penumpang melebihi 197 juta.

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kradenan Grobogan Jateng

Pemberlakuan UU Perkeretaapian No. 23/2007 secara hukum mengakhiri monopoli PT Kereta Api Indonesia dalam mengoperasikan kereta api di Indonesia.

Pada tanggal 28 September 2011, bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya yang ke-66, KAI meluncurkan logo baru

PT Kereta Api Indonesia mengoperasikan kereta api di wilayah provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, dan Lampung serta semua provinsi di Jawa.

Jalur-jalur utama ini menghubungkan kota Medan dengan Rantauprapat, Padang dengan Pariaman, Bandar Lampung dengan Lubuklinggau dan Palembang, Jakarta dengan Surabaya melalui Semarang maupun Yogyakarta, dan Surabaya dan Malang dan Banyuwangi.

Panjang keseluruhan jalur kereta api di Indonesia adalah 7583 kilometer. Lebih dari 2500 kilometer jalur telah ditutup, sebagian besarnya adalah jalur cabang yang dianggap tidak menguntungkan bila tetap dipergunakan. Pada saat ini (2008) Departemen Perhubungan sedang melakukan pembangunan jalur ganda di Pulau Jawa, yang diharapkan akan selesai pada tahun 2025. Jalur yang sudah diselesaikan adalah Jakarta-Cirebon-Semarang-Surabaya, Cikampek-Purwakarta, Purwokerto-Larangan, dan Kutoarjo-Yogyakarta-Surakarta. Pada saat ini jalur Kutoarjo-Kroya dan Kroya-Purwokerto sedang dikerjakan. (Sumber)

Tags: Banyuwangi Malang Rantauprapat Semarang

Related Post "Pemasangan Water Treatment RO PT KAI Depo Stasiun Tugu Jogja"

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Sidorejo Pulokulon Grobogan
Depot Air Minum Isi Ulang Sidorejo Pulokulon
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :