Petunjuk Panduan Installasi Pemasangan Depot Air Minum

Petunjuk Panduan Installasi Pemasangan Depot Air Minum

Petunjuk Panduan Installasi Pemasangan Depot Air Minum

Petunjuk Panduan Installasi Pemasangan Depot Air Minum

Konsumen kami yang berada di Luar Pulau Jawa, yang melakukan pemesanan unit Depot Air Minum Isi Ulang kepada kami, kami beri solusi dalam bentuk CD tutorial / GuideLine Manual Petunjuk Panduan Installasi Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang, video kami buatkan secara user friendly, dan se-sistematis mungkin, sehingga sangat mudah untuk di pahami,

Jadi, pada prinsipnya ketika konsumen melakukan pemesanan Unit Damiu kepada kami, over all komponen sudah kami rangkai/rakit, item komponen-komponen sparepart water treatment yang berada di display partisi lemari etalase seperti housing-housing, filter cartridge, selenoid, plumbing/perpiaan, kelistrikan, saklar/switch dan lampu-lampu sudah kami pasangkan, jadi ketika unit sudah sampai di lokasi tujuan pengiriman pembeli tinggal di connect/sambung perpipaan ke pompa, pompa ke unit tabung media dan seterusnya, sehingga orang awam-pun mampu untuk melakukan pemasangan sendiri dengan bantuan CD Tutorial Petunjuk Panduan Installasi Pemasangan Depot Air Minum dari kami.

Misalnya untuk pengiriman ke Abepura Jayapura, kami menyarankan pengiriman tanpa menggunakan tandon/penampungan air, untuk mereduksi tingginya ongkos pengiriman, ataupun seperti ke daerah-daerah lain di luar pulau jawa, seperti di Pulau Sumatera, Sulawesi, Kalimatan dan indonesia bagian Timur, pemesanan kami sarankan tanpa menggunakan tandon/penampungan air, untuk mereduksi/mengurangi tingginya ongkos pengiriman yang cukup tinggi.

Lihat Juga >>  Dibutuhkan Karyawan Tetap Teknisi Water Treatment Plan Demineralisasi System & RO Auto Flushing

Misalnya dalam proposal penawaran anda memilih Paket damiu harga 14,9jt, maka harga Unit Damiu tersebut harga dikurangi tandon/penampung air.
Jika tanpa menggunakan tandon penampung air/tandon, maka jumlah volume pengiriman mejadi 4 kubik
ongkos kirim ke Abepura Jayapura Rp. 1.250.000 /Kubik x 4 Kubik = ongkir sekitar 5 jt-an.

Unit DAMIU kami kirim dalam keadaan sudah terpasang.
Seluruh komponen yang berada di partisi lemari etalase seperti perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, Ultra Violet, Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, perpipaan dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. jadi, sampai lokasi pengiriman user/pembeli tinggal konek/sambung Pompa ke Tandon, sambung Pompa Ke Unit/alat mesin tersebut. sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan CD petunjuk pemasangan seperti pada gambar dibawah ini, yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema-skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, seperti kebanyakan user/konsumen kami yang ada di Luar Pulau Jawa yang lain juga begitu mekanisme/teknis pengirimannya.

Namun, jika user/pembeli menghendaki teknisi kami untuk melakukan installasi/pemasangan dilokasi, maka ongkos transportasi & akomodasi teknisi pulang pergi di tanggung oleh pembeli, dan harus kami kroscek terlebih dahulu berapa tarif/ongkos harga tiket perjalanannya, dan sebagainya. terimakasih.

Petunjuk Panduan Installasi Pemasangan Depot Air Minum INVIRO Blog

Tags: Air Sumber Pegunungan

Related Post "Petunjuk Panduan Installasi Pemasangan Depot Air Minum"

Waspada Apakah Galon Air Minum Anda BerKode PET – PETE
Waspada Apakah Galon Air Minum Anda BerKode
Lowongan Kerja Customer Service 2 Orang
Lowongan Kerja Customer Service 2 Orang Dibutuhkan
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :