Pemasangan Peralatan Depot Air Minum Belakang RSJ Prof Dr Soerojo Magelang

Pemasangan Peralatan Depot Air Minum di Belakang RSJ Prof Dr Soerojo Magelang

Nama Konsumen Pemesan : Bapak Sulistiyo
Nama Depot Air Minum : “TOYAQU RO”
Lokasi / Alamat Pemasangan : Pondok Dhahar “SEDHAH AYU” Dusun Gintung (Belakang RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang Jawa Tengah)
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket Kombinasi Damiu Mineral dan RO Kaps. 400 GPD
Ongkos Kirim borongan carter menggunakan Truk Jogja – Magelang : Rp. 350.000

Bagi warga Dusun Gintung Magelang Jawa Tengah dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Sulistiyo, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan Peralatan Depot Air Minum RSJ Prof Dr Soerojo Magelang dilokasi


Peralatan Depot Air Minum RSJ Prof Dr Soerojo Magelang

Dokumentasi Unit Damiu Setelah selesai terpasang

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Rumah Sakit Jiwa Prof.Dr. Soerojo

Rumah Sakit Jiwa Prof. Dr. Soerojo Magelang adalah Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kementerian Kesehatan yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Direktur Jenderal Bina Upaya Kesehatan Kementerian Kesehatan.

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Gunung Kelimuutu Kupang NTT

Rumah Sakit Jiwa Prof. Dr. Soerojo Magelang merupakan “Pusat Rujukan Nasional” di bidang “Kesehatan Jiwa” dengan pelayanan unggulan “Tumbuh Kembang Anak”.

Tahun 2009 adanya tuntutan dari masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang komprehensif direspon oleh RSJ Prof dr Soeroyo Magelang dengan membuka pelayanan kesehatan non jiwa. Hal ini diperkuat oleh Surat Keputusan Direktur Jenderal Bina pelayanan Medik Departemen Kesehatan RI, No.HK.03.05/I/441/09 Tentang Ijin Melaksanakan Pelayanan Kesehatan Umum di Rumah Sakit Jiwa Prof.dr. Soeroyo Magelang. Surat Keputusan ini mengatur RSJ Prof dr Soeroyo Magelang untuk membuka pelayanan kesehatan umum sejumlah 15 % dari Tempat Tidur yang tersedia. Pelayanan ini telah dilengkapi dengan tenaga medik spesialistik meliputi: dokter spesialis bedah, dokter spesialis penyakit dalam, spesialis anak, spesialis kebidanan dan kandungan, spesialis saraf, spesialis Radiologi dan spesialis anestesi. Pelayanan ini didukung juga dengan telah di operasikannya dua (2) ruang untuk rawat inap, kamar operasi, kamar bersalin dan fasilitas pendukung yang lain. Namun demikian RSJ Prof.dr. Soeroyo Magelang tetap menjalankan kegiatan utama dalam bidang pelayanan kesehatan jiwa. (Sumber)

Tags: Anestesi Penyakit Dalam Spesialis Radiologi

Related Post "Pemasangan Peralatan Depot Air Minum Belakang RSJ Prof Dr Soerojo Magelang"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :