Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Prailiu Waingapu Sumba Timur

Depot Air Minum Isi Ulang Prailiu Waingapu Sumba Timur

Nama Konsumen / User Pemesan : Pak Khristian Ndaparoka
Kontak yang bisa dihubungi : Alamat Email dan Facebook
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Jl. Gatot Subroto No. 5 Prailiu (Perempatan Kampung Raja) Waingapu Sumba Timur NTT
Nama Depot Air Minum : “JJ QUA” dengan TagLine “Segar, Sehat dan Higienis”
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket Damiu 16,5 Jt.

Pak Khristian Ndaparoka adalah Pelanggan setia kami, beliau adalah pelanggan lama kami, kali ini adalah pembelian unit untuk yang kedua kalinya, karena di Waingapu sana prospek binis usaha pengisian Air Minum Isi Ulang sangat bagus, Pak Khristian order unit lagi ke kami, ulasan mengenai pembelian untuk yang pertama kalinya, bisa dilihat disini

Pengirman Unit Melalui ekspedisi / Cargo Bintang Jasa Samudra Surabaya, dengan alamat : Jl. Kalimas Baru Pos 3 Kanan Gudang 609 Perak Surabaya. Telp. 031 – 3284315, Jasa Ekspedisi tersebut dipilih karena memang jasa ekspedisi tersebut spesialis pengiriman ke Daerah NTT, khususnya ke Waingapu, selain tarif ongkos kirim yang relatif lebih murah dibanding Provider Ekspedisi yang lain, pengirimannya juga terkenal cepat dan tepat waktu.

Unit Damiu kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon – Pompa Ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan CD Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Lombok Mataram NTB

Bagi warga Prailiu Kota Waingapu Sumba Timur dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Khristian Ndaparoka, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan :-)

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Prailiu Waingapu Sumba Timur

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Prailiu Waingapu Sumba Timur

Unit setelah selesai dipacking rapih, siap dikirim ke Waingapu Sumba Timur


Ulasan Singkat Sekilas Tentang Prailiu, Kota Waingapu, Sumba Timur

Prailiu adalah kelurahan di pinggiran kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Musa Tenggara Timur, Indonesia. Prailiu memiliki bangunan rumah, tradisi unik, dan kerajinan kain yang bermotif khas.
Kota Waingapu adalah kota kecamatan yang merupakan ibukota dari Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Waingapu merupakan kota terbesar di Pulau Sumba. Populasi kota Waingapu tercatat sebanyak 52.755 jiwa. (Sumber)

Tags: Alat Air RO Filter Air Kupang Jual Mesin RO Kupang

Related Post "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Prailiu Waingapu Sumba Timur"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :