Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Bukit Kapur Dumai Riau

Depot Air Minum Isi Ulang Bukit Kapur Dumai Riau

Nama Konsumen / User Pemesan : Pak Doni Alexander
Kontak yang bisa dihubungi : Alamat Email
Nama Depot Air Minum : Depot Air Minum Isi Ulang Mineral dan RO “AL-BARKAH” Drinking Water
Lokasi / Alamat Pengiriman : Perum BTN Bukit Kapur Indah Blok B1/1 Bukit Nenas Dumai Riau
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Damiu Paket C Harga 18.5 Juta dengan Ozone Generator yang ada di dalamnya.

Ongkos Kirim ke Dumai Riau = Rp. 1.100.000 /Kubik
Pengiriman tanpa menggunakan tandon / tanpa penampungan air.
Harga Paket Damiu tersebut dikurangi harga kedua unit tandon yang ada di dalam Paket Damiu tersebut.
Pengiriman Paket Damiu yang dipilih diatas tanpa menggunakan kedua unit tandon/penampung air, maka jumlah keseluruhan ada 4 kubik.
Jika menggunakan kedua unit tandon/penampung air volume 5.200 liter dan 1.100 liter tersebut, maka semuanya menjadi 9 kubik.
Nah, untuk mereduksi tingginya ongkos kirim, maka pengirimannya tanpa menggunakan kedua unit tandon/penampungan air tersebut.

Tarif Ongkos kirim ke Dumai Riau = Rp. 1.100.000 /Kubik
Setelah dikurangi kedua Unit Tandon/Penampungan Air tadi, Jumlah ada 4 Kubik x Tarif Rp. 1.100.000 /Kubik, maka, Total ongkos kirim adalah = Rp. 4.400.0000.

Unit Damiu kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon – Pompa Ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan CD Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Bagi warga Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur Dumai Riau dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Doni Alexander, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan :-)

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kayu Manis Jakarta Timur

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto persiapan Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Bukit Kapur Dumai Riau

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Bukit Kapur Dumai Riau

Unit Damiu sudah selesai dipacking, rapih, siap dikirim ke Bukit Kapur Dumai Riau


Ulasan Singkat Sekilas Tentang Bukit Kapur Dumai Riau

Kota Dumai adalah sebuah kota di Provinsi Riau, Indonesia, sekitar 188 km dari Kota Pekanbaru. Sebelumnya, kota Dumai merupakan kota terluas nomor dua di Indonesia setelah Manokwari. Namun semenjak Manokwari pecah dan terbentuk kabupaten Wasior, maka Dumai pun menjadi yang terluas. Tercatat dalam sejarah, Dumai adalah sebuah dusun kecil di pesisir timur Provinsi Riau yang kini mulai menggeliat menjadi mutiara di pantai timur Sumatera.

Kota Dumai merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Bengkalis. Diresmikan sebagai kota pada 20 April 1999, dengan UU No. 16 tahun 1999 tanggal 20 April 1999 setelah sebelumnya sempat menjadi kota administratif (kotif) di dalam Kabupaten Bengkalis. Pada awal pembentukannya, Kota Dumai hanya terdiri atas 3 kecamatan, 13 kelurahan dan 9 desa dengan jumlah penduduk hanya 15.699 jiwa dengan tingkat kepadatan 83,85 jiwa/km2.

Rata-rata ketinggian adalah 3 meter di atas muka laut. Wilayah Kota Dumai beriklim tropis dengan curah hujan antara 100-300 cm dan suhu udara 24-30 °C dengan kondisi tanah rawa bergambut.

Dumai sebagian terdiri dari dataran rendah di bagian utara dan di sebelah selatan sebagian adalah dataran tinggi. Kondisi tanahnya mayoritas berupa tanah rawa yang bergambut dengan kedalaman antara 0 – 0,5 m. Struktur tanah umumnya terdiri dari tanah podsolik merah kuning dari batuan endapan, alluvial dan tanah organosol dan gley humus dalam bentuk rawa-rawa atau tanah basah. Terdapat 15 sungai di wilayah Dumai. Sungai-sungai tersebut dapat dilayari kapal pompong, sampan dan perahu sampai jauh ke hulu sungai.

  1. Utara : Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis
  2. Selatan : Mandau, Bengkalis dan Bukit Batu, Bengkalis
  3. Barat : Bangko, Rokan Hilir dan Tanah Putih, Rokan Hilir
  4. Timur : Bukit Batu, Bengkalis (Sumber)

Tags: Alat Air RO Info Bisnis 2014 Peluang Usaha Dumai Toko Filter Air

Related Post "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Bukit Kapur Dumai Riau"

Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :