Pemasangan Depot Isi Ulang Air Minum Kec Kesesi Pekalongan

Depot Isi Ulang Air Minum Kec Kesesi Pekalongan

Depot Isi Ulang Air Minum Kec Kesesi Pekalongan
Nama Konsumen Pemesan : Pak Hendi
Nama Depot Air Minum : TIRTAKU
Lokasi / Alamat Pemasangan : Jl.Raya Kesesi-Kajen Dukuh Klairan desa Kaibahan rt 7 rw 4 no.41 Kec.Kesesi, Kab.Pekalongan
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket D
Ongkos Kirim Carter Borongan dari Jogja – Pekalongan : Rp. 1.500.000

Bagi warga Pekalongan dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Hendi, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Pak Hendi

Depot Isi Ulang Air Minum Kec Kesesi Pekalongan

Finishing

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kota Pekalongan

Kota Pekalongan adalah salah satu kota pusat pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah yang berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Batang di timur, serta Kabupaten Pekalongan di sebelah selatan dan barat. Pekalongan terdiri atas 4 kecamatan, yakni Pekalongan Barat, Pekalongan Utara, Pekalongan Timur, dan Pekalongan Selatan.
Kota ini terletak di jalur Pantura yang menghubungkan Jakarta-Semarang-Surabaya. Pekalongan berjarak 101 km sebelah barat Semarang, atau 384 sebelah timur Jakarta. Pekalongan dikenal dengan julukan kota batik, karena batik Pekalongan memiliki corak yang khas dan variatif. Kota Pekalongan masuk jaringan kota kreatif UNESCO dalam kategori crafts & folk art pada Desember 2014 dan memiliki city branding World’s city of Batik.
Transportasi di kota ini pun sudah cukup berkembang, karena terdapat terminal besar, stasiun, dan taksi. Makanan khas Pekalongan adalah megono, yakni irisan nangka dicampur dengan sambal bumbu kelapa. Makanan ini umumnya dihidangkan saat masih panas dan dicampur dengan petai dan ikan bakar sebagai menu tambahan.
Kota Pekalongan terkenal dengan nuansa religiusnya karena mayoritas penduduknya memeluk agama Islam. Ada beberapa adat tradisi di Pekalongan yang tidak dijumpai di daerah lain misalnya: syawalan, sedekah bumi, dan sebagainya. Syawalan adalah perayaan tujuh hari setelah lebaran dan sekarang ini disemarakkan dengan pemotongan lopis raksasa yang memecahkan rekor MURI oleh wali kota untuk kemudian dibagi-bagikan kepada pengunjung.
Kota Pekalongan dikenal akan batik nya yang telah mendunia, banyak wisatawan yang datang atau sekadar singgah di Kota Pekalongan. Tempat wisata di Kota Pekalongan tidak hanya wisata batik saja, tetapi terdapat juga wisata keagamaan, sejarah dan alam. Tempat wisata di Kota Pekalongan tesebut diantara nya :
Museum Batik Indonesia
Kampoeng Batik Kauman
Kampung Wisata Batik Pesindon
Kampung Wisata ATBM Medono
Kampung Wisata Canting Landungsari
Pantai Pasir Kencana
Pantai Slamaran Indah
Seaworld Pelabuhan Perikanan Nusantara Pekalongan (PPNP)
Wisata Hutan Bakau (Mangrove Park)
Water Park Dupan
Kawasan Kota Tua Jetayu
Ziarah Makam Habib Ahmad Bin Abdullah Bin Tholib Al Atas
Taman Kota Kawasan Mataram
Monumen 03-10-1945
Wahana Wisata Keluarga Meduri Asri
sumber
Depot Isi Ulang Air Minum Kec Kesesi Pekalongan

Tags: Banjar Sari Grogolan

Related Post "Pemasangan Depot Isi Ulang Air Minum Kec Kesesi Pekalongan"

Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :