Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Nama Konsumen Pemesan : Pak Amin
Nama Depot Air Minum : ALAM SEGAR
Lokasi / Alamat Pemasangan : Jl Raya Traju Bumijiwa, Dukuh Riwan Rt 01 Rw 01, Traju Bumijiwa Tegal
Rute Menuju Lokasi : Jika Sudah sampai kecamatan Bumijiwa, tanya arah desa traju dukuh Riwan. Tanya rumah lokasi bapak amin
Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Paket D
Ongkos Kirim Carter Borongan dari Jogja – Tegal : Rp. 1.500.000

Bagi warga Tegal dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Amin, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Pak Amin

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kab Tegal

Kabupaten Tegal adalah salah satu Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang beribukota di Kota Slawi, terletak sekitar 16 km di selatan Kota Tegal. Nama Tegal berasal dari nama Tetegal, tanah subur yang mampu menghasilkan tanaman pertanian. Sumber lain menyatakan, nama Tegal dipercaya berasal dari kata Teteguall. Sebutan yang diberikan seorang pedagang asal Portugis yaitu Tome Pires yang singgah di Pelabuhan Tegal pada tahun 1500–an. Kabupaten Tegal berdiri pada tanggal 18 Mei 1601 pada saat Ki Gede Sebayu diangkat sebagai juru demung di Tegal oleh Sultan Mataram, dan mulai membangun daerah ini Bagian utara Kabupaten Tegal merupakan dataran rendah. Sedangkan di bagian selatan merupakan pegunungan, dengan puncaknya Gunung Slamet (3.428 meter). Di perbatasan Kabupaten Pemalang, terdapat rangkaian perbukitan terjal dan sungai besar yang mengalir, yaitu Kali Gung dan Kali Erang, keduanya bermata air di hulu Gunung Slamet.
Letak geografis
Kabupaten Tegal terletak di bagian barat laut Provinsi Jawa Tengah, dengan letak geografis 108°57’6″–109°21’30” BT dan 6°02’41″–7°15’30” LS. Dan mempunyai letak yang strategis pada jalan Semarang – Tegal – Cirebon serta Semarang – Tegal – Purwokerto dan Cilacap, dengan fasilitas pelabuhan di Kota Tegal..
sumber
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :