Pemasangan Depot Air Isi Ulang Kadipaten Majalengka Jabar

Depot Air Isi Ulang Kadipaten Majalengka Jabar

Nama Konsumen / User Pemesan : Pak Apri LindaHadi
Kontak yang bisa dihubungi : alamat Email
Nama Depot Air Minum : Depot Air Minum Isi Ulang  “JAGAD TIRTA “
Lokasi / Alamat Pengiriman : Jl. Perum Griya Prima Pesona Kadipaten Blok B3 No.4 Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka Jawa Barat (Belakang Polsek Kadipaten)
Rute Menuju Lokasi : Jika dari arah Jakarta, belok kanan masuk Jalan Cirebon-Bandung, sekitar 1 Kilometer sebelum perempatan Kadipaten ada Polsek, Lokasi Perumahan tepat berada di belakang Polsek Kadipaten tersebut.
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket Damiu 12,5 Juta, namun volume tandonnya di ugrade / ditambah 1 unit tandon lagi dengan volume 5.200 liter, jadi total tandon ada 2 unit, yaitu 1.100 liter dan 5.200 liter.
Harga Jual: Rp. 5.000 /Galon
Pak Apri Lindahadi adalah aseli orang Solo/Surakarta, namun karena keseharian bisnisnya ada di Majalengka akhirnya beliau menetap di Majalengka.

Bagi warga Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Apri LindaHadi, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan :-)

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto persiapan pengiriman sekaligus dilokasi Pemasangan Depot Air Isi Ulang Kadipaten Majalengka Jabar

Pemasangan Depot Air Isi Ulang Kadipaten Majalengka Jabar

Unit Damiu setelah dipasang dirumah Pak Apri LindaHadi


Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kecamatan Kadipaten Majalengka

Kadipaten adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Indonesia.
Kecamatan ini memiliki pasar yang lebih ramai dibanding pasar di kota Majalengka karena Kadipaten terletak lebih strategis dengan jalan antar provinsi yang melaluinya. Selain itu, terdapat pasar hewan yang menjadi sentra perdagangan ternak di kabupaten Majalengka. Produk industri yang sempat terkenal hingga ke luar negeri ialah bola sepak dengan merk Triple-S. Bola buatan pabrik yang terletak di desa Liangjulang inilah yang disepak para pemain pada Piala Dunia 1998 dan 2002.

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Manokwari Papua Barat

Kantor kecamatannya justru tidak terletak di desa Kadipaten-nya tetapi di desa Heuleut. Letaknya juga tidak seperti umumnya kantor kecamatan yang lazimnya terletak di Alun-alun berdekatan dengan Masjid. Sedangkan masjid rayanya yaitu Masjid Nurul Islam terletak dekat jembatan setelah pintu masuk perbatasan dengan kabupaten Sumedang.

Di masa lalu pernah dikenal dengan kualitas tebu Markonah yang menghasilkan gula terbaik produksi Pabrik gula Kadipaten. Selain itu, pernah memiliki stasiun kereta api untuk jalur yang menghubungkan Kadipaten-Cirebon. Stasiun itu terletak di perempatan Kadipaten kini. Perempatan inilah yang sekarang tetap menjadi jalur strategis karena dilalui jalan lintas provinsi
Daftar Nama Kelurahan/desa

  1. Babakan Anyar
  2. Cipaku
  3. Heuleut
  4. Kadipaten
  5. Karangsambung
  6. Liangjulang
  7. Pagandon (Sumber)

Tags: Air Sumber Pegunungan Alat Air RO Jawa Barat Peluang Usaha Bagus

Related Post "Pemasangan Depot Air Isi Ulang Kadipaten Majalengka Jabar"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :