Pengiriman Mesin RO 2000 GPD Pesanan RS Graha Ultima Medika Mataram NTB

Mesin RO 2000 GPD RS Graha Ultima Medika Mataram NTB

Nama Konsumen Pemesan : RS Graha Ultima Medika Mataram NTB
Kontak yang bisa dihubungi : Dr. Rini Kusmardiarti
Lokasi / Alamat Pengiriman : Jl. MAJAPAHIT No.10 Kota Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat 83115
OutPut produksi Air dari Mesin RO 2.000 GPD tersebut akan digunakan untuk mencuci peralatan-peralatan operasi

Bagi warga Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat dan sekitarnya yang hendak ingin memesan Mesin RO 2.000 GPD seperti RS Graha Ultima Medika Mataram, silahkan tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu, kami sangat welcome.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Packing Kayu Persiapan Pengiriman Mesin RO 2.000 GPD


Mesin RO 2000 GPD RS Graha Ultima Medika Mataram NTB

Unit mesin RO 2.000 GPD sudah dipacking kayu, siap dikirim ke Mataram Lombok NTB

Ulasan Singkat Sekilas Tentang RS Graha Ultima Medika Mataram

Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, membangun rumah sakit bertaraf internasional yang terletak di Jalan Majapahit, Kekalik, dengan dana ratusan miliar rupiah.
Rumah sakit bertaraf internasional tersebut bernama Graha Ultima Medika dilengkapi dengan 77 bed (tempat tidur) yang terdiri dari Vip 16 bed, kelas satu 14 bed, kelas dua sembilan bed, kelas tiga 14 bed, ICU/NICU/PICU/HCU 16 bed dan infeksi/non infeksi delapan bed.
Direktur Rumah sakit Graha Ultima Medika Farid Amir di Mataram, Minggu, menjelaskan rumah sakit akan dilengkapi dengan berbagai spesialis seperti spesialis kandungan, anak, bedah tulang, bedah plastik, paru, mata, THT, gigi dan mulut, penyakit dalam dan spesilais jantung serta kulit.

Lihat Juga >>  Pemasangan DAMIU Pulokulon Purwodadi Grobogan Jateng

Wali Kota Mataram Ahyar Abduh mengatakan, pembangunan Rumah Sakit Graha Ultima Medika bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, karena derajat kesehatan masyarakat di daerah ini masih
tergolong rendah.
Di samping itu, rumah sakit akan menangani berbagai penyakit oleh doter spesialis sehingga masyarakat tidak perlu lagi berobat ke luar daerah atau ke luar negeri.
Pemerintah terus berupaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dengan berbagai kebijakan yang diterapkan seperti menggratiskan masyarakat berobat ke Puskesmas dan kini masyarakat juga gratis rawat inap di kelas III di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Mataram.

Masyarakat Kota Mataram kini boleh bangga karena menikmati pelayanan gratis terutama untuk rawat inap kelas III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Mataram yang dimulai Agustus 2013.
“Sementara pelayanan berobat gratis di pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) sudah diberlakukan sejak tahun 2012 dan ini dilakukan guna lebih meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” katanya.

Ia mengatakan gedung rawat inap kelas III tersebut bukan hanya diperuntukkan bagi warga miskin, tetapi untuk semua warga Mataram kaya maupun miskin.
Penggeratisan rawat inap di kelas III secara nasional akan dimulai tahun 2014, namun Kota Mataram telah mendahului, sehingga masyarakat semakin sehat dan sejahtera.
Pembangunan ini menjadi wujud komitmen bersama untuk meningkatkan derajat kesehatan warga Kota Mataram.

“Telah menjadi program prioritas dan utama untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia, salah satu indikatornya adalah peningkatan derajat kesehatan yang berusaha dicapai dengan berbagai program kesehatan,” katanya.
Program kesehatan yang dilaksanakan termasuk juga penyediaan infrastruktur, baik secara kuantitas maupun kualitas seperti pembangunan Puskesmas untuk mendekatkan pelayanan dan manajemen kesehatan kepada masyarakat. (Sumber)

Related Post "Pengiriman Mesin RO 2000 GPD Pesanan RS Graha Ultima Medika Mataram NTB"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :