Pemasangan Depot Isi Ulang Air Minum Klari Karawang Jawa Barat

Depot Isi Ulang Air Minum Klari Karawang Jawa Barat

Depot Isi Ulang Air Minum Klari Karawang Jawa Barat
Nama Konsumen Pemesan : Pak Tri Mungkas
Nama Depot Air Minum : YUMNA QUA
Lokasi / Alamat Pemasangan : Perum De Griya Blok i4/12 rt 17/09 Klari Karawang
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket kombinasi 200 GPD
Ongkos Kirim Carter Borongan dari Jogja – Karawang : Rp. 1.800.000

Bagi warga Karawang dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Tri Mungkas, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Pak Tri Mungkas

Depot Isi Ulang Perum De Griya Klari Karawang Jawa Barat

Finishing

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kota Karawang

Kabupaten Karawang adalah sebuah kabupaten di Tatar Pasundan Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibukotanya adalah Karawang. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor di barat, Laut Jawa di utara, Kabupaten Subang di timur, Kabupaten Purwakarta di tenggara, serta Kabupaten Cianjur di selatan ini memiliki luas wilayah 1.737,53 km2, dengan jumlah penduduk 2.125.234 jiwa (sensus 2010) yang berarti berkepadatan 1.223 jiwa per km2.[5] Pada tahun 2012-an Kabupaten Karawang sedang dibanjiri proyek-proyek besar yaitu Summarecon, Agung Podomoro, Agung Sedayu, Metland dan lain-lain. Rencananya Karawang akan memiliki bandara internasional, dan kereta cepat yang berada di selatan kota Karawang.
Penduduk umumnya adalah suku Sunda yang menggunakan Bahasa Sunda. Di daerah utara Kabupaten Karawang, seperti di Kecamatan Batujaya dan Kecamatan Pakisjaya, Kecamatan Tempuran Kecamatan Cilamaya, mereka menggunakan Bahasa Sunda Kasar, beberapa kosakata yang mereka gunakan adalah ‘aing’ (bhs. Sunda standar kuring/abdi), ‘nyanéh’ (bhs. Sunda standar manéh/anjeun), nyanéhna (bhs. Sunda standar manéhna/anjeunna), nyaranéhna (bhs. Sunda standar maranéhna/aranjeunna), manyaho (bhs. Sunda standar nyaho/terang). Tetapi di daerah selatan Kabupaten Karawang, mereka menggunakan bahasa Sunda standar.
Ibukota kabupaten Karawang berada di jalur pantura. Kabupaten Karawang dilintasi ruas jalan tol Jakarta-Cikampek(Karawang) serta Cipularang (Cikampek(Karawang)-Purwakarta-Padalarang) dan Cipali (Cikopo(Karawang)-Palimanan(Cirebon)). Cikampek merupakan kecamatan yang berada di bagian timur Kabupaten Karawang. Di Cikampek terdapat stasiun kereta api yang merupakan pertemuan dua jalur utama dari Bandung dan dari Cirebon menuju Jakarta.
Penduduk Kabupaten Karawang mempunyai mata pencaharian yang beragam, tetapi di sejumlah kecamatan, mayoritas masyarakatnya bekerja sebagai petani atau pembajak sawah karena Kabupaten Karawang adalah daerah penghasil padi.
sumber
Depot Isi Ulang Air Minum Klari Karawang Jawa Barat

Tags: klari teluk jambe

Related Post "Pemasangan Depot Isi Ulang Air Minum Klari Karawang Jawa Barat"

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Majalengka Cirebon Jawa Barat
Depot Air Minum Isi Ulang Majalengka Cirebon
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bendosari Sukoharjo Jateng
Depot Air Minum Isi Ulang Bendosari Sukoharjo
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :