Pemasangan Depot Air Minum Pulokulon Grobogan Jateng

Depot Air Minum Pulokulon Grobogan Jateng

Depot Air Minum Pulokulon Grobogan Jateng
Nama Konsumen Pemesan : Pak Joko Tri M
Nama Depot Air Minum : Tirta Alam
Lokasi / Alamat Pemasangan : Dusun Jungkal RT.04 RW.02 Desa Pojok Kec. Pulokulon
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket A
Ongkos Kirim Carter Borongan dari Jogja – Grobogan : Rp. 800.000

Bagi warga Grobogan dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Joko Tri M, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Pak Joko Tri M


Depot Air Minum Pulokulon Grobogan Jateng

Hasil Akhir Instlasi

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Grobogan

Kabupaten Grobogan merupakan kabupaten terluas kedua di Jawa Tengah setelah Kabupaten Cilacap, dan berbatasan langsung dengan 9 kabupaten lain.Secara geografis, Grobogan merupakan lembah yang diapit oleh dua pegunungan kapur, yaitu Pegunungan Kendeng di bagian selatan dan Pegunungan Kapur Utara di bagian utara. Bagian tengah wilayahnya adalah dataran rendah. Dua sungai besar yang mengalir adalah Kali Serang dan Kali Lusi.Sebelumnya ibukota kabupaten Grobogan terletak di Kecamatan Grobogan bukan di Kecamatan Purwodadi, akan tetapi kemudian dipindah di Purwodadi, Bupati Grobogan pertama kali adalah Raden Surokerti Abinarang dan Bupati yang paling legendaris adalah Soegiri.Budaya yang paling terkenal di Grobogan ini adalah seni tayub, dengan pemainnya yang legendaris adalah Lasmi dari desa Kropak.
Kabupaten Grobogan terdiri atas 19 kecamatan, yang dibagi lagi atas 273 desa dan 7 kelurahan. Pusat pemerintahan berada di Kecamatan Purwodadi.
Kedungjati
Karangrayung
Penawangan
Toroh
Geyer
Pulokulon
Kradenan
Gabus
Ngaringan
Wirosari
Tawangharjo
Grobogan
Purwodadi
Brati
Klambu
Godong
Gubug
Tegowanu
Tanggungharjo
sumber
Depot Air Minum Pulokulon Grobogan Jateng

Tags: grobogan Kedungjati

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Pulokulon Grobogan Jateng"

Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :