Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Solo Surakarta

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Solo Surakarta

Satu lagi Pesanan Depot Air Minum Isi Ulang Solo Surakarta dari customer kami dari Kota Solo / Surakarta Jawa Tengah,

Adalah Pak Donny, seorang pengusaha di daerah Solo yang ingin expand di bidang air minum, pada awalnya Pak Donny sudah eksis di bidang air minum, dan join modal dengan saudaranya di solo sana, namun Pak Donny ingin expand sendiri di bidang beverages ini karena pak Donny mengetahui serba serbi usaha tersebut, pada awalnya Pak Donny sudah kesana kemari cari info dan sudah berhari hari browsing internet, setelah memilah dan memilih dari beberapa provider water treatment, akhirnya Pak Donny memutuskan untuk datang ke Toko kami untuk mengkonsultasikan lebih lanjut mengenai rencana bisnis depot air minumnya.

Pak Donny datang ke toko kami dengan sudah membawa PrintOut Proposal Penawaran dari kami Pak Donny tidak memilih paket-paket yang sudah di sediakan oleh kami, karena Pak Donny ingin meng-customize sendiri depot air minumnya, dari paket yang sudah ada beberapa item paket yang tidak diambil oleh pak donny, diantaranya adalah display partisi lemari etalase dan tandon air, karena yang pertama paman Pak Donny adalah seorang pengusaha alumunium, jadi pak Donny bisa pesan sama pamannya, yang kedua pak donny tidak ambil / exclude tandon air, karena untuk mengurangi ongkos kirim dari jogja s/d solo (padahal ongkos kirim jogja solo cuma 300.000 rupiah saja) namun karena sepertinya Pak Donny sangat jeli dan sangat lihai dalam menajemen uang, pak Donny memilih keputusan tersebut. dari paket yang sebetulnya pak Donny lebih condong pada paket kombinasi Damiu Mineral dan Paket RO Kapasitas Produksi 60 Gallon /hari.

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang RO Cigugur Kuningan Jawa Barat

Bagi warga Solo / Surakarta Jawa Tengah dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Donny, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan :-)

Berikut ini adalah galeri dokumentasi foto-foto persiapan pengiriman Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Solo Surakarta dari Jogja
Depot Air Minum Isi Ulang Solo Surakarta (1)

Depot Air Minum Isi Ulang Solo Surakarta (2)

Depot Air Minum Isi Ulang Solo Surakarta (3)

Depot Air Minum Isi Ulang Solo Surakarta (4)
Selamat berinvestasi dan salam sukses.

Referensi sekilas tentang Kota Solo Surakarta Jawa Tengah
Solo atau Surakarta adalah kota yang terletak di provinsi Jawa Tengah, Indonesia yang berpenduduk 503.421 jiwa (2010) dan kepadatan penduduk 13.636/km2. Kota dengan luas 44 km2 ini berbatasan dengan Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Boyolali di sebelah utara, Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Sukoharjo di sebelah timur dan barat, dan Kabupaten Sukoharjo di sebelah selatan.. Sisi timur kota ini dilewati sungai yang terabadikan dalam salah satu lagu keroncong, Bengawan Solo. Bersama dengan Yogyakarta, Solo merupakan pewaris Kerajaan Mataram yang dipecah pada tahun 1755. (Sumber)

Tags: Boyolali Karanganyar Sukoharjo

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Solo Surakarta"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :