Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Seruyan Hilir Kab Seruyan Kalimantan Tengah

Depot Air Minum Isi Ulang Seruyan Hilir Kab Seruyan Kalimantan Tengah

Depot Air Minum Isi Ulang Seruyan Hilir Kab Seruyan Kalimantan Tengah
Nama Konsumen Pemesan : :Pak Mugiharto
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Jl. A. Yani No. 28 (Samping Rumah Sakit),Kota Kuala Pembuang, Kec. Seruyan Hilir, Kab. Seruyan – Kalimantan Tengah
Nama Depot Air Minum :4A
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Kombinasi 1.000 GPD

Ongkos Kirim ke Seruyan = Rp. 1.590.000 /Kubik
Pengiriman tanpa menggunakan tandon / tanpa penampungan air.
Harga Paket Damiu tersebut dikurangi harga kedua unit tandon yang ada di dalam Paket Damiu tersebut.
Pengiriman Paket Damiu yang dipilih diatas tanpa menggunakan kedua unit tandon/penampung air, maka jumlah keseluruhan ada 4 kubik.
Jika menggunakan kedua unit tandon/penampung air volume 5.200 liter dan 1.100 liter tersebut, maka semuanya menjadi 9 kubik.
Nah, untuk mereduksi tingginya ongkos kirim, maka pengirimannya tanpa menggunakan kedua unit tandon/penampungan air tersebut.

Tarif Ongkos kirim ke Seruyan = Rp. 1.590.000 /Kubik
Setelah dikurangi kedua Unit Tandon/Penampungan Air tadi, Jumlah ada 6 Kubik x Tarif Rp. 1.590.000 /Kubik, maka, Total ongkos kirim adalah = Rp. 9.540.000,-

Unit Damiu kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon – Pompa Ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan CD Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Bagi warga Seruyan dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Mugiharto, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Lihat Juga >>  Pengiriman Pemasangan Depot Air Isi Ulang Nusa Tenggara Timur NTT

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Unit DAMIU Pesanan Pak Mugiharto.

Depot Air Minum Isi Ulang Seruyan Hilir Kab Seruyan Kalimantan Tengah

Packing Kayu Etalase Tabung Media

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Seruyan

Kabupaten Seruyan adalah salah satu kabupaten di provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Kuala Pembuang.
Secara astronomis, Kabupaten Seruyan terletak antara 0077’ Lintang Selatan dan 3056’ Lintang Selatan dan antara 1110 49’ Bujur Timur dan 112084’ Bujur Timur sehingga kabupaten ini memiliki iklim tropis. Kabupaten Seruyan merupakan kabupaten pemekaran dari Kabupaten Kotawaringin Timur. Kabupaten ini memiliki luas 16.404 Km2.
Lambang daerah terdiri dari :
-Talwang Bersegi Lima : adalah senjata suku Dayak yang berfungsi untuk melindungi dan mempertahankan diri dari segala bahaya yang datang. Ini mempunyai makna jiwa kepahlawanan, semangat yang tinggi dan sikap gagah berani menghadapi tantangan dan hambatan.
-Belanga dan seutas tali tingang : adalah tempat menyimpan benda-benda pusaka dan tulang arwah leluhur yang melambangkan hidup bersama saling tolong menolong dan menghargai.
-Bintang bersegi lima : melambangkan nilai-nilai Pancasila sebagai Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia.
-Mandau dan Sumpitan : adalah senjata tradisional suku Dayak yang melambangkan kesiapsiagaan setiap saat untuk menghadapi segala tantangan dan hambatan dan gagah berani dalam menegakkan kebenaran.
-Rumah Betang : adalah rumah adat Kalimantan Tengah yang melambangkan hidup rukun dan damai dalam semangat kebersamaa, persatuan dan kesatuan.
-Serumpun bulir padi : merupakan bahan makanan pokok rakyat Indonesia yang melambangkan kesejahteraan dan kemakmuran yang dapat dinikmati merata oleh seluruh rakyat sebagai hasil pembangunan.
-Serangkai Kapas : melambangkan kesucian dan semangat juang yang tinggi dalam melakukan pembangunan.
-Sepasang ikan Balida : merupakan potensi andalan Kabupaten Seruyan sebagai anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa untuk dikelola dan dimanfaatkan bagi kesejahteraan masyarakat.
-Motto : Motto Kabupaten Seruyan adalah “Gawi Hatantiring” yang berasal dari bahasa daerah Dayak Ngaju yang artinya “Bekerja Bersama-sama”
https://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Seruyan
Depot Air Minum Isi Ulang Seruyan Hilir Kab Seruyan Kalimantan Tengah

Tags: Kotawaringin Kuala Pembuang Seruyan

Related Post "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Seruyan Hilir Kab Seruyan Kalimantan Tengah"

Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :