Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Sayabulu Serang Banten

Depot Air Minum Isi Ulang Sayabulu Serang Banten

Nama Konsumen Pemesan : Pak Latif
Nama Depot Air Minum : Moya ADEM
Lokasi / Alamat Pemasangan : Jalan Raya Sayabulu Dalung, Serang, Banten
Rute Menuju Lokasi : Patokannya setelah pesantren Al-Bantani 100 meter di sebelah kanan jalan. Sebelum Griya Permata Asri Dalung Serang Banten
Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Paket Kombinasi Mineral & RO 400 GPD
Ongkos Kirim borongan carter menggunakan Truk Jogja – Serang Banten : Rp. 2.200.000

Bagi warga Serang Banten dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Latif, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Pak Latif Serang Banten


Depot Air Minum Isi Ulang Sayabulu Serang Banten

Training unit AMIU di lokasi Intalasi

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Serang Banten

Kota Serang adalah ibu kota Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini berada di bagian utara Provinsi Banten, serta dikelilingi oleh Kabupaten Serang di sebelah selatan, barat, dan timur, dan Laut Jawa di sebelah utara. Kota Serang dilintasi jalan tol lintas Jakarta-Merak.
Lambang Kota Serang berbentuk persegi enam heksagonal dengan gambar utama gerbang Kaibon dan satu bintang. Sedangkan pada pitanya tertulis motto atau semboyan ‘Kota Serang Madani’. secara filosofis Madani merupakan bentuk kemandirian suatu daerah. Madani memberikan arti luas untuk pengayoman masyarakat, civil society yang mengedepankan musyawarah untuk mufakat, serta berbudaya.
Kuliner:
Beberapa kuliner khas kota Serang diantaranya adalah:
-Rabeg
Rabeg adalah semacam semur yang memakai daging kambing dan bumbunya agak pedas dan ada juga beberapa rabeg yang isinya jeroan kambing. Beberapa warung makan yang jual masakan ini diantaranya ada di Magersari, Pasar Lama, Sempu, dan Cipare.
-Sate bandeng
Sate bandeng ini biasanya jadi oleh-oleh khas Serang. Bahan untuk membuat sate bandeng ini salah satunya adalah santan kental yang membuat rasanya asin-manis-gurih. beberapa tempat yang menjual sate bandeng diantaranya adalah kios-kios pinggir jalan sekitar gerbang tol Serang Timur. Selain itu sate ini bisa ditemukan di Karundang, di jalan Serang-Pandeglang.
-Nasi sumsum
Masakan ini semacam nasi bakar, tapi sebelum dibakar nasinya dibumbui dulu dengan daun salam, sereh, cabe, dan bawang, serta sumsum. Sumsum yang dipake biasanya adalah sumsum kerbau karena jika memakai sumsum sapi maka jika terkena panas akan meleleh. Biasanya makanan ini dimakan memakai sambel kacang dan otak-otak ikan. Tempat-tempat yang menjual ada di seberang Polres Serang, Pasar Lama, dan perempatan Pisang Mas.
-Sambel burog
Sambel burog adalah semacam sayur yang bahan utamanya adalah kulit melinjo atau kulit tangkil yang berwarna merah. Kulit tangkil diiris tipis-tipis, dimasak dengan santan, asam jawa (kadang-kadang belimbing wuluh), cabe merah, bawang merah, bawang putih, dan daun salam. Penampakannya mirip dengan sambal yang irisan cabenya kasar-kasar. Makanan ini mempunyai rasa pedas-asem, dan cocok dimakan memakai ketupat dan kuah opor.
-Angeun lada
Angeun lada adalah sayur rebung/bambu berkuah dan aromanya mirip dengan bau walang sangit.
-Ayam bakar bekakak
Ayam bakar ini memiliki rasa pedas asam, tidak seperti ayam bakar kebanyakan yang berbumbu manis kecap. Beberapa rumah makan yang memiliki menu ini adalah RM Damai di Cimuncang.
-Godog uyah asem dan empal daging
Makanan semacam gulai yang berisi daging sapi, babat atau usus dan memiliki kuah yang mempunyai rasa asam-asin-pedas. Biasanya makanan ini dijadikan lauk untuk nasi uduk serta dihidangkan dengan emping. Biasanya makan ini bisa dicari di sepanjang jalan di Magersari atau kaki-kaki lima di Pasar Lama.
(Sumber)

Tags: Cipare Magersari

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Sayabulu Serang Banten"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :