Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang RO Sitimulyo Piyungan Bantul

Depot Air Minum Isi Ulang RO Sitimulyo Piyungan Bantul

Nama Konsumen / User Pemesan : Pak Agus, Pemilik Kios “UBI CILEMBU”  Counter HP “Bagus Cell”
Nama Depot Air Minum : “BAGUS TIRTA” dengan TagLine “Segar, Sehat dan Higienis”
Lokasi / Alamat Pemasangan : Depan Balaidesa SitiMulyo Kecamatan Piyungan Kabupaten Bantul DIY Bersebelahan Dengan Rental Mobil
Rute Menuju Lokasi : Dari Jogja Kota, cari arah menuju perempatan Ringroad Jl. Wonosari, lalu dari perempatan Tersebut, Ketimur sampai Melewati Jogja TV, dari situ masih ketimur lagi sampai ketemu perempatan lagi, dari perempatan tersebut, lalu kekanan (ke arah Pleret) sekitar 2 Km ketemu Balai Desa SitiMulyo, lokasi tepat berada di depan Balaidesa tersebut.
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket Kombinasi Damiu Mineral Dan RO Kap 200 GPD
Ongkos Kirim untuk Sekitar Jogja = Geratis

Bagi warga SitiMulyo Piyungan Bantul dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Agus, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi di Depan Balai Desa Siti Mulyo


Depot Air Minum Isi Ulang RO Sitimulyo Piyungan Bantul

Kios tampak dari seberang jalan

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Sitimulyo Piyungan Bantul

Sitimulyo adalah desa di kecamatan Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.
Dusun Babadan Kelurahan Sitimulyo Kecamatan Piyungan Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan dusun di perbatasan Kabupaten Bantul dan Kabupaten Sleman. Dusun ini dikelilingi jalan semi aspal yang lumayan lebar sehingga mobil dapat masuk dengan mudah. Di tengah dusun juga terdapat jalan tembus disertai gang-gang untuk masuk ke rumah penduduk. Mata pencaharian utama penduduk adalah bertani, namun juga banyak yang menjadi pegawai negeri, buruh bangunan, tukang kayu dan berdagang. Tingkat pendidikan penduduk sudah termasuk baik karena rata-rata anak di dusun tersebut sekolah sampai Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama. Bahkan beberapa anak muda sampai ke jenjang perguruan tinggi baik lulusan S-1 maupun S-2. Penduduk dusun ini termasuk sejahtera mengingat tingkat kemiskinan sangat rendah yang tercermin dari bangunan rumah yang cukup besar dengan tembok permanen dan berlantai keramik. Banyak penduduk yang merantau ke berbagai daerah sebagai pegawai negeri sipil, tentara, buruh pabrik, bahkan ada yang menjadi pejabat bank. Secara keseluruhan, dusun sudah tidak asing dengan modernisasi mengingat penduduknya sudah terbiasa dengan handphone dan internet.

Lihat Juga >>  Pemasangan Mesin Produksi Air Minum RO SECABA Magelang

Di pinggir jalan Yogya-Wonosari tepatnya di Desa Tegalyoso terdapat salah satu Pesantren terbesar di Yogyakarta didirikan pada tahun 1989, yaitu Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogykarta yang berada di bawah pimpinan KH. Drs. Sunardi Sahuri. Pendidikan di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta ini memadukan antara kurikulum depag dan kurikulum pesantren dengan jenjang pendidikan dimulai dari SMP sampai SMA, selain pendidikan formal juga diadakan kegiatan-kegiatan kajian Islam dan Bahasa Arab. Murid/ santri yang belajar di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta berasal dari seluruh pelosok Indonesia, bahkan sebagian diantaranya berasal dari luar negeri. Di sebelah selatan terdapat Dusun Karanggayam,pagergunung, Monggang, Madugondo dan Karangploso merupakan pedukuhan di Desa Sitimulyo Kecamatan Piyungan Bantul, DIY. Di desa Sitimulyo terdapat Islamic Centre Bin Baz. Islamic Centre adalah lembaga pendidikan Islami yang memiliki jenjang pendidikan mulai dari RA (Raudhatul Athfal) hingga Madrasah Aliyah. Selain itu pada tahun 2009 akan dibuka Rumah sakit Islam dan STIKES (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan)Islami di wilayah tersebut. (Sumber)

Tags: Islamic Centre Bin Baz Jogja TV Pesantren Ibnul Qoyyim

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang RO Sitimulyo Piyungan Bantul"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :