Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang RO Mustika Jaya Bekasi Timur

Depot Air Minum Isi Ulang RO Mustika Jaya Bekasi Timur

Nama Konsumen Pemesan : Bu Endah & Pak Rian
Nama Depot Air Minum : “GNA Water / BINGAR RO” dengan TagLine “Segar, Sehat dan Higienis”
Lokasi / Alamat Pemasangan : Jl. Raya Rawa Mulya Kel Mustika Jaya Kec Mustika Jaya RT.004 RW.001 Ruko No. 1 Bekasi Timur
Rute Menuju Lokasi : Keluar Tol Bekasi Timur, ambil belokan kekanan, ambil arah Jatimulya, ikuti arah Jalan Jatimulya sampai melewati kuburan, trus saja ikutin jalan, ada Perapatan Indomaret lurus saja lagi, lalu ada masjid sebelah kanan jalan. Rukonya disamping masjid tersebut.
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket Kombinasi Damiu Mineral dan RO Kaps. 200 GPD
Ongkos Kirim borongan carter menggunakan Truk Jogja – Bekasi Timur : Rp. 1.950.000

Bagi warga Mustika Jaya Bekasi Timur dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Rian dan Bu Endah, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Pak Rian / Bu Endah


Depot Air Minum Isi Ulang RO Mustika Jaya Bekasi Timur

Dokumentasi Foto Pemasangan unit DAMIU yang sudah selesai terpasang dilokasi Kios Pak Rian.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Mustika Jaya Bekasi Timur

Mustika Jaya adalah sebuah kecamatan di Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.
Kelurahan-kelurahan di kecamatan ini adalah:
Kelurahan Mustikajaya Kelurahan ini bersebelahan dengan Desa Lambang Sari, wilayah Kabupaten Bekasi, tempat komplek Perumahan Elite Kota Legenda berada. Di komplek Kota Legenda yang berjajar di sepanjang Jalan Raya Lambang Sari – Mustika Jaya, beberapa perumahan yang termasuk kelompok Kota Legenda, adalah komplek Dukuh Zamrud, Dukuh Bima, dan komplek Grand Wisata yang mempunyai akses gerbang tol tersendiri ke Jalan Tol Jakarta – Cikampek.

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang RO Tamantirto Kasihan Bantul

Komplek Perumahan lain yang ada di Kelurahan ini adalah Graha Harapan, Bumiyagara dan Mutiara Gading Timur. Perumahan Mutiara Gading Timur adalah Perumahan terluas dan terbaru di wilayah ini, mulai dibangun tahun 2003, dengan dibangunnya perumahan ini membuka akses jalan baru yang dapat mengakses dari dukuh Zamrud sampai ke Jati Mulya dan menembus ke Pintu Gerbang Tol Timur Bekasi. Bila Perumahan Mutiara Gading sudah padat akan layak lagi untuk dibentuk sebagai sebuah kelurahan tersendiri mengingat luas wilayah dan jumlah penduduk yang akan menghuni akan lebih dari 4000 jiwa.

Pemekaran Kelurahan Mustika Jaya Menjadi sebuah Kecamatan tidak lama setelah pembangunan Perumahan Mutiara Gading karena diperkirakan Jumlah penduduk yang telah layak untuk dijadikan sebagai kecamatan tersendiri.

Ormas yang ada di Mustika Jaya antara lain Nahdhatul Ulama, Muhammadiyyah, Persatuan Islam, dan Kelompok Majlis Ta’lim yang tersebar di perkampungan seperti di Ciketing Asem. Jarak terdekat ke wilayah Jakarta adalah 21 kilometer.

  1. Kelurahan Pedurenan
  2. Kelurahan Mustikasari
  3. Kelurahan Cimuning (Sumber)

Tags: Cimuning Pedurenan Rawa Mulya

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang RO Mustika Jaya Bekasi Timur"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :