Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang PonPes Al-Munawwir Krapyak

Depot Air Minum Isi Ulang PonPes Al-Munawwir Krapyak

Depot Air Minum Isi Ulang PonPes Al-Munawwir Krapyak
Nama Konsumen Pemesan : Ponpes Al-Munawwir
Nama Depot Air Minum : RAYYA
Lokasi / Alamat Pemasangan : PonPes Al-Munawwir Komplek L Krapyak Yogyakarta
Rute Menuju Lokasi : Dari SPBU Menukan ke barat hingga ada pertigaan belok ke selatan ada Ponpes Al-Munawwir Komplek L Krapyak Yogyakarta
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Kombinasi 200 GPD
Ongkos Kirim Carter Borongan dari Jogja – Krapyak : Rp. Free

Bagi warga Krapyak dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Ponpes Al-Munawwir, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Ponpes Al-Munawwir Krapyak

Depot Air Minum Isi Ulang PonPes Al-Munawwir Krapyak Yogyakarta

Depot Ponpes Al-Munawwir Siap Beroperasional

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Krapyak

Panggung Krapyak adalah sebuah bangunan bersejarah berbentuk ruangan menyerupai kubus.Panggung Krapyak terletak di sebelah selatan Kraton Yogyakarta, tepatnya berlokasi di Jalan KH. Ali Maksum. Jika berjalan ke arah selatan dari Plengkung Gading kemudian menyusuri Jalan D.I Panjaitan, maka Panggung Krapyak akan ditemui berdiri gagah di tengah perempatan jalan. Panggung Krapyak berada tidak jauh dari komplek Pondok Pesantren Krapyak.Panggung Krapyak dibangun sekitar tahun 1760 oleh Sri Sultan Hamengku Buwono I. Panggung ini sebagai pos berburu sekaligus sebagai daerah pertahanan dari binatang buas. Pada zaman dulu, Krapyak adalah sebuah hutan lebat dengan berbagai jenis hewan liar seperti rusa atau dalam bahasa Jawa disebut menjangan. Tak heran bila wilayah ini dulu banyak digunakan sebagai tempat berburu oleh Raja-Raja Mataram. Panggung Krapyak termasuk bangunan yang terletak di poros imajiner kota Yogyakarta, menghubungkan Gunung Merapi, Tugu Jogja, Kraton Yogyakarta, Panggung Krapyak dan Laut Selatan. Poros Panggung Krapyak hingga Kraton menggambarkan perjalanan manusia dari lahir hingga dewasa. Wilayah sekitar panggung melambangkan kehidupan manusia saat masih dalam kandungan, ditandai dengan adanya kampung Mijen di sebelah utara Panggung Krapyak sebagai lambang benih manusia. Mengunjungi Panggung Krapyak, berarti mengunjungi salah satu bangunan penting bagi Kraton Yogyakarta.
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang PonPes Al-Munawwir Krapyak

Tags: krapyak Yogya

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang PonPes Al-Munawwir Krapyak"

Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :