Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Pangkalan Bun Kotawaringin Barat Kalteng

Depot Air Minum Isi Ulang Pangkalan Bun Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah

Nama Konsumen Pemesan : Bp. H. Marzuki
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Jl. P. Antasari RT.05 Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Pangkalanbun Kotawaringin Barat Kalteng
Lokasi Pemasangan Depot : Jl. Trans Kalimantan (Depan SDN KUJAN) Desa Kujan Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau Kalimantan Tengah
Nama Depot Air Minum : “QUA-LITAS” dengan TagLine “Segar, Sehat dan Higienis”
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Damiu Paket A, Harga 13.900.000

Ongkos Kirim ke Pangkalan Bun Kotawaringin Barat Kalteng = Rp. 1.200.000 /Kubik
Pengiriman tanpa menggunakan tandon / tanpa penampungan air.
Harga Paket Damiu tersebut dikurangi harga kedua unit tandon yang ada di dalam Paket Damiu tersebut.
Pengiriman Paket Damiu yang dipilih diatas tanpa menggunakan kedua unit tandon/penampung air, maka jumlah keseluruhan ada 4 kubik.
Jika menggunakan 1.100 liter tersebut, maka semuanya menjadi 6 kubik.
Nah, untuk mereduksi tingginya ongkos kirim, maka pengirimannya tanpa menggunakan unit tandon/penampungan air tersebut.

Tarif Ongkos kirim ke Pangkalan Bun Kotawaringin Barat Kalteng = Rp. 1.200.000 /Kubik
Setelah dikurangi kedua Unit Tandon/Penampungan Air tadi, Jumlah ada 4 Kubik x Tarif Rp. 1.200.000 /Kubik, maka, Total ongkos kirim adalah = Rp. 4.800.000,-

Unit Damiu kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon – Pompa Ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan CD Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Bagi warga Pangkalan Bun Kotawaringin Barat Kalteng dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Bp. H. Marzuki, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Halmahera Barat Order Ke Dua

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Packing Kayu Proses Pengiriman


Depot Air Minum Isi Ulang Pangkalan Bun Kotawaringin Barat

Packing Kayu selesai, unit siap dikirim ke Pangkalan Bun Kalteng

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Pangkalan Bun Kotawaringin Barat Kalteng

Pangkalan Bun atau Pangkalanbun (disingkat: PBU) adalah ibukota Kabupaten Kotawaringin Barat, provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Pangkalan Bun merupakan bagian dari Kecamatan Arut Selatan dan aglomerasi dari beberapa wilayah kelurahan, terutama Kelurahan Mendawai, Raja, Mendawai Seberang, dan Raja Seberang.

Menurut perkembangannya, Pangkalan Bun sebelumnya dikenal sebagai Pangkalanbuun dan merupakan pelabuhan (“pangkalan”) di tepi Sungai Buun. Kota ini merupakan tempat kedudukan raja/pangeran Kerajaan Kotawaringin, setelah istana di Kotawaringin Lama ditinggalkan pada tahun 1841. Istana di Pangkalan Bun biasa dikenal sebagai Istana Kuning.

Pada perkembangan modern ini, Pangkalan Bun telah menjadi hub bagi berbagai perusahaan perkebunan dan silvikultur yang banyak memiliki lahan usaha di sekitar kota ini.

Hubungan darat yang melalui kota ini adalah Jalan Trans Kalimantan, sehingga Pangkalan Bun telah terhubung ke Sampit, Ketapang, dan Kota Pontianak. Akses laut bisa dilalui dengan pelabuhan di Kumai yang melayani jurusan Semarang dan Surabaya. Bandara Iskandar menjadi gerbang akses udara yang menghubungkan kota ini dengan Jakarta, Semarang, Surabaya, Solo, Ketapang, Sampit, Palangkaraya, Pontianak, Banjarmasin, dan Balikpapan. Per tahun 2012 ada empat perusahaan penerbangan yang melayani rute-rute ini. (Sumber)

Tags: Ketapang Lamandau Palangkaraya Sampit

Related Post "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Pangkalan Bun Kotawaringin Barat Kalteng"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :