Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Panarukan Kec Adiwerna Kab Tegal

Depot Air Minum Isi Ulang Panarukan Kec Adiwerna Kab Tegal

Depot Air Minum Isi Ulang Panarukan Kec Adiwerna Kab Tegal
Nama Konsumen Pemesan : Pak Ali Usman
Nama Depot Air Minum : JMqua
Lokasi / Alamat Pemasangan : Ds.Panarukan RT 28 rw 03 no 49, Jl.raya adiwerna lengkong , Kec adiwerna kabupaten tegal
Rute Menuju Lokasi : Dari kantor kecamatan adiwerna ke barat Cari jl.raya adiwerna lengkong Terus cari desa gumalar Nanti ada doktor siswoyo Saya lima rumah Sebelah barat dr.siswoyo
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket D
Ongkos Kirim Carter Borongan dari Jogja – Tegal : Rp. 1.500.000

Bagi warga Tegal dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Ali Usman, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Pak Ali Usman

Depot Air Minum Isi Ulang Panarukan Kec Adiwerna Kab Tegal

Finishing

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kota Tegal

Kota Tegal adalah salah satu wilayah otonom di provinsi Jawa Tengah. Kota ini pernah menjadi cikal-bakal berdirinya Korps Marinir seperti tercatat dalam Pangkalan IV ALRI Tegal dengan nama Corps Mariniers, pada 15 November 1945. Kota Tegal berbatasan dengan Kabupaten Brebes di sebelah barat, Laut Jawa di sebelah utara, serta Kabupaten Tegal di sebelah selatan dan timur. Hari jadi Kota Tegal adalah 12 April 1580.
Balai Kota Tegal sebagai pusat pemerintahan Kota Tegal semula menempati Gedung Residen di Jl. Pemuda yang kini digunakan untuk Gedung DPRD Kota Tegal. Namun sejak tahun 1985, pusat pemerintahan dipindahkan ke Pendopo Ki Gede Sebayu bekas Pendopo Kabupaten Tegal, di kawasan Alun-alun Mangkukusuman. Kolonel Laut (Purn) Adi Winarso, S.Sos adalah putra Tegal pertama yang menjabat sebagai walikota selama dua periode, 1999 – 2004 dan 2004 – 2009 melalui pemilihan tidak langsung.
Kota Tegal berada di jalur pantai utara (pantura) Jawa Tengah, terletak 165 km sebelah barat Kota Semarang atau 329 km sebelah timur Jakarta. terletak di antara 109°08’ – 109°10’ Bujur Timur dan 6°50’ – 6°53’ Lintang selatan, dengan wilayah seluas 39,68 Km² atau kurang lebih 3.968 Hektar. Kota Tegal berada di wilayah Pantura, dari peta orientasi Provinsi Jawa Tengah berada di Wilayah Barat, dengan bentang terjauh utara ke selatan 6,7 Km dan barat ke timur 9,7 Km. Dilihat dari letak geografis, posisi Tegal sangat strategis sebagai penghubung jalur perekonomian lintas nasional dan regional di wilayah Pantura yaitu dari barat ke timur (Jakarta-Tegal-Semarang-Surabaya) dengan wilayah tengah dan selatan Pulai Jawaa (Jakarta-Tegal-Purwokerto-Yogyakarta-Surabaya) dan sebaliknya. Dengan curah hujan yang sangat rendah, temperatur (suhu) rata-rata kota ini mencapai 35 derajat celcius.
Tahun 2008 menandai sejarah baru kepemimpinan Kota Tegal, karena tahun itu pula untuk kali pertama walikota dipilih secara langsung oleh rakyat Kota Tegal. Hasilnya, pasangan Ikmal Jaya, SE Ak/Ali Zainal Abidin, SE memenangi pemilihan. Mereka dilantik pada tanggal 23 Maret 2009 oleh Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo.
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Panarukan Kec Adiwerna Kab Tegal

Tags: Margadana Tegal Barat Tegal Selatan Tegal Timur

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Panarukan Kec Adiwerna Kab Tegal"

Pemasangan Mesin RO 1000 gpd RSUD Temanggung Jawa Tengah
Mesin RO 1000 gpd RSUD Temanggung Jawa
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :