Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Pacitan Jawa Timur

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Pacitan Jawa Timur

Hari ini perusahaan kami sedang menyelesaikan pesanan depot air minum isi ulang pesanan dari Pak Imam Buchori yang akan dikirim ke Pacitan Jawa Timur,

Pak Imam Buchori adalah seorang Praktisi Dosen Teknik Informatika di salah satu perguruan tinggi ternama di pacitan (IKIP PGRI Pacitan) yang expand di bidang usaha beverages/air minum, waktu datang di tempat kami pak imam sempat kami interview dengan beberapa pertanyaan, mengapa ingin expand di bidang usaha depot air minum isi ulang pak? beliu mejawab alasannya adalah “karena margin/keuntungannya besar, dan resikonya kecil” Damiu beliau di beri nama “AiQua” sebelah utara pom bensin jalan arah menuju Termas, Arjosari dan Ponorogo.

Bagi rekan-rekan semua yang ada di Pacitan Jawa Timur dan sekitarnya silahkan bisa datang langsung di alamat damiu Pak Imam Bukhori Pacitan, atau silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami,
selamat berinvestasi dan salam sukses.

Berikut ini adalah Gambar Depot Air Minum Isi Ulang “AiQUA” Pak Imam Bukhori Pacitan Jawa Timur
Depot Air Minum Isi Ulang Pacitan Jawa Timur

Sekilas Tengang Kabupaten Pacitan
Kabupaten Pacitan terletak di ujung barat daya Provinsi Jawa Timur. Wilayahnya berbatasan dengan Kabupaten Ponorogo di utara, Kabupaten Trenggalek di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Wonogiri (Jawa Tengah) di barat. Sebagian besar wilayahnya berupa pegunungan kapur, yakni bagian dari rangkaian Pegunungan Kidul. Tanah tersebut kurang cocok untuk pertanian.
Pacitan juga dikenal memiliki gua-gua yang indah, diantaranya Gua Gong, Tabuhan, Kalak, dan Luweng Jaran (diduga sebagai kompleks gua terluas di Asia Tenggara). Di daerah pegunungan seringkali ditemukan fosil purbakala.
Transportasi di Pacitan
Ibukota Kabupaten Pacitan terletak 101 km sebelah selatan Kota Madiun. Terminal utama adalah terminal Pacitan. Akses jalan timur (dari Ponorogo & Madiun) yang cukup banyak tikungan tajam masih menjadi kendala utama transportasi, sementara akses jalan barat ke arah Jawa Tengah ada 2 pilihan, yaitu melewati jalur selatan dengan rute lebih panjang namun jalan relatif lebar atau melewati rute Sedeng dengan jarak tempuh lebih pendek namun harus melewati tanjakan sedeng barat (desa Sedeng) yang cukup tajam, sehingga bus besar tidak memungkinkan lewat jalur ini.
Namun begitu saat ini telah mulai dibangun jalur alternatif lintas selatan yang direncanakan akan melewati wilayah bagian selatan Kabupaten Pacitan ke arah timur, yang menghubungkan Pacitan dengan Kabuputen Trenggalek, melalui jalur Pacitan Kota – Kebonagung – Tulakan – Lorok – Sudimoro – Panggul (wil. Kab. Trenggalek) dst.
Rute terjauh dari akses jalur timur adalah ke Surabaya yang dilayani bus besar patas AC, namun dalam 1 hari hanya ada 2x pemberangkatan dari dan ke Pacitan. Rute selanjutnya adalah Ponorogo – Pacitan dilayani bus 3/4, armada tipe ini cukup banyak sehingga dalam 1 hari lebih dari 5 pemberangkatan bus dari terminal Arjowinangun.
Rute barat (ke Surakarta) dilayani bus AKAP dengan jumlah yang cukup banyak, namun hanya beroperasi dari jam 05.00 hingga 16.00. Untuk rute barat yang lewat Sedeng hanya dilayani kendaraan umum tipe kecil seperti colt dan carry dengan pemberhentian terakhir di Kecamatan Punung. (sumber)

Tags: Ponorogo Terminal Arjowinangun Trenggalek

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Pacitan Jawa Timur"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :