Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Morowali Sulawesi Tengah

Depot Air Minum Isi Ulang Morowali Sulawesi Tengah

Depot Air Minum Isi Ulang Morowali Sulawesi Tengah
Nama Konsumen Pemesan : Pak Asrudin
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Kantor Ekspedisi Tritunggal Kendari
Nama Depot Air Minum :KUMAPA
Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Paket 3 in 1

Ongkos Kirim ke Kendari = Rp. 1.625.000 /Kubik
Pengiriman tanpa menggunakan tandon / tanpa penampungan air.
Harga Paket Damiu tersebut dikurangi harga kedua unit tandon yang ada di dalam Paket Damiu tersebut.
Pengiriman Paket Damiu yang dipilih diatas tanpa menggunakan kedua unit tandon/penampung air, maka jumlah keseluruhan ada 4 kubik.
Jika menggunakan kedua unit tandon/penampung air volume 5.200 liter dan 1.100 liter tersebut, maka semuanya menjadi 9 kubik.
Nah, untuk mereduksi tingginya ongkos kirim, maka pengirimannya tanpa menggunakan kedua unit tandon/penampungan air tersebut.

Tarif Ongkos kirim ke Kendari = Rp. 1.625.000 /Kubik
Setelah dikurangi kedua Unit Tandon/Penampungan Air tadi, Jumlah ada 4 Kubik x Tarif Rp. 1.625.000 /Kubik, maka, Total ongkos kirim adalah = Rp. 6.500.000,-

Unit Damiu kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon – Pompa Ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan CD Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Tondano Utara Kabupaten Minahasa

Bagi warga Morowali, Sulawesi Tengah dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Bp. Asrudin, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Unit DAMIU Pesanan Bp. Asrudin.

Depot Air Minum Isi Ulang Morowali Sulawesi Tengah

Packing etalase partisi 1

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Morowali

Kabupaten Morowali adalah sebuah kabupaten di provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia. Ibu kota kabupaten sekaligus pusat administrasi terletak di Kota Bungku. Kabupaten ini mempunyai luas sebesar 3037,04 km² dan berpenduduk sebanyak 113.132 jiwa pada tahun 2016. Morowali adalah kabupaten terluas ke-10, terpadat ke-9, dan memiliki populasi terbanyak ke-12 di Sulawesi Tengah. Kabupaten Morowali terdiri dari 9 kecamatan dan 133 desa/kelurahan. Morowali berbatasan dengan Morowali Utara di bagian barat laut, Sulawesi Selatan di bagian barat dan barat daya, serta Sulawesi Tenggara di bagian timur laut.
Mata pencaharian terbesar penduduk kabupaten ini adalah petani. Secara geografis, Kabupaten Morowali terletak di 01o31 12 – 03o46 48 LS dan antara 121o02 24- 123o15 36 BT..
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Morowali Sulawesi Tengah

Tags: Kofalagadi Menui Kepulauan

Related Post "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Morowali Sulawesi Tengah"

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Majalengka Cirebon Jawa Barat
Depot Air Minum Isi Ulang Majalengka Cirebon
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bendosari Sukoharjo Jateng
Depot Air Minum Isi Ulang Bendosari Sukoharjo
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :