Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Lembata Flores NTT

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Lembata Flores NTT

Hari ini perusahaan kami akan mengantarkan pesanan paket depot air minum isi ulang pesanan Pak Yohanes Viany K.Burin di Lembata Flores Nusa Tenggara Timur  Pak Yohanes adalah seorang praktisi hukum, advokat Jurnalis, Beliau alumni Unika Widya Mandira Kupang yang ingin expand usaha di bidang air minum, beliau memilih paket 18 Juta yang ada di paket Proposal Penawaran kami, namun sesuai kondisi air yang ada di Lembata sana, beliau meng-upgrade beberapa komponen sparepart water equipment untuk menyesuaikan dan memodifikasi air baku yang ada di lembata sana agar laik hygiene dan aman untuk di konsumsi, ketika Pak Yohanes datang ketempat kami, beliau sempat bercerita mengenai kondisi lingkungan di Kabupaten Lembata NTT sana, meliputi kondisi demography, topography dan kehidupan sosial masyarakat di Kabupaten Lembata NTT, termasuk pola hidup, sosial kebudayaan dan yang lebih fokus di ceritakan kepada kami adalah mengenai kondisi sanitasi air dan peluang usaha Depot Air Minum Isi Ulang yang ada di Lembata Flores, Pak Yohanes dapat di hubungi melalui akun Facebooknya Disini

Berikut ini adalah galeri dokumentasi proses persiapan pengiriman Paket Damiu yang akan di kirim ke tempat Pak Yohanes di Lembata Flores NTT:

Depot Air Minum Isi Ulang Lembata Flores NTT (3)

Depot Air Minum Isi Ulang Lembata Flores NTT (4)

Depot Air Minum Isi Ulang Lembata Flores NTT (5)

Depot Air Minum Isi Ulang Lembata Flores NTT (1)

Depot Air Minum Isi Ulang Lembata Flores NTT (2)

Sekilas Mengenai Kabupaten Lembata

Lembata adalah salah satu nama dari gugus kepulauan di Kabupaten Flores Timur yang sudah memasyarakat sejak tahun 1965. Tetapi sebelum dikenal dengan nama Lembata, dahulu pada masa pemerintahan Hindia Belanda hingga kini dikenal dalam peta Indonesia dengan nama “Pulau Lomblen”. Pada tanggal 24 Juni 1967 dilaksanakan Musyawarah Kerja Luar Biasa Panitia Pembentukan Kabupaten Lembata yang diselenggarakan di Lewoleba yang kemudian mengukuhkan nama Lembata. Pengukuhan nama “Lembata” ini sesuai sejarah asal masyarakatnya dari pulau “Lepanbatan”, sehingga mulai 01 Juli 1967 sebutan untuk penduduk yang semula “Orang Lomblen” berubah menjadi “Orang Lembata”.

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Sekayu Musi Banyuasin SumSel

Demografi Lembata

Jumlah penduduk Kabupaten Lembata berdasarkan data tahun 2004 tercatat sebanyak ± 101.392 jiwa dengan laju pertumbuhan penduduk rata-rata 0,31% per tahun dengan kepadatan mencapai 68 jiwa/km². Mata Pencaharian dari masyarakat atau penduduk Lembata mayoritas adalan bertani sebanyak 74%, sisanya terdiri dari PNS, Pensiunan, Pengusaha, Pedagang, Buruh, Pengrajin, TNI/POLRI dan Alim Ulama atau Biarawan/ti. Sementara pendapatan per kapita penduduk Lembata rata-rata per tahun Rp. 497.685,00,- pada tahun 1998.  (Sumber)

Tags: Lepanbatan Lewoleba

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Lembata Flores NTT"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :