Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Ledug Kembaran Purwokerto

Depot Air Minum Isi Ulang Ledug Kembaran Purwokerto

Depot Air Minum Isi Ulang Ledug Kembaran Purwokerto
Nama Konsumen Pemesan : Pak Rio Candra
Nama Depot Air Minum : BANYU BIRU
Lokasi / Alamat Pemasangan : Jl. Tegal mulyo 4 No 1 Rt 04 Rw 05. Kel. Ledug, Kec. Kembaran, Purwokerto
Rute Menuju Lokasi : Primastika Kos, Belakang Kampus UMP
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Kombinasi 400 GPD
Ongkos Kirim Carter Borongan dari Jogja – Purwokerto : Rp. 800.000,-

Bagi warga Purwokerto dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Rio Candra, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Pak Rio Candra


Depot Air Minum Isi Ulang Ledug Kembaran Purwokerto

Instalasi Depot Selesai

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Purwokerto

Purwokerto adalah ibu kota Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia. Jumlah penduduknya 292.782 jiwa pada tahun 2014. Berbagai julukan disandang kota di jalur selatan Jawa Tengah ini dari kota wisata, kota kripik, kota transit, kota pendidikan sampai kota pensiunan. Bahasa yang digunakan adalah bahasa Jawa dengan dialek Banyumasan atau lebih familiar dengan istilah Ngapak. Dialek dan budaya masyarakatnya memperkaya keanekaragaman Indonesia. Kenthongan atau musik thek-thek adalah seni musik yang dimainkan dengan alat musik bambu yang dimainkan oleh 20-40 orang. Kebudayaan Begalan dan Ronggeng adalah kesenian asli Banyumas yang sekarang sudah mulai pudar keberadaaannya. Purwokerto memiliki beberapa tempat wisata alam andalan yang berskala nasional, berupa gua, air terjun dan wana wisata. Wisata alam di Purwokerto antara lain : Baturaden, Pancuran Pitu, Pancuran Telu, Gua SaraBadak, Museum BRI, Curug Gede, Curug Ceheng, Curug Belot, Curug Cipendok, Masjid Saka Tunggal, Bumi Perkemahan Baturraden, Bumi Perkemahan Kendalisada, Telaga Sunyi, Mata Air Panas Kalibacin, Bendung Gerak Serayu, Wahana Wisata Lembah Combong, Combong Valley Paint Ball and War Games, Serayu River Voyage, Baturraden Adventure Forest, Dan yang terbaru adalah diresmikannnya Kebun Raya Baturraden oleh Megawati Sukarno Putri Desember 2015.
Makanan khas dari kota ini :
– Mendhoan, makanan yang terbuat dari tempe yang tipis/diiris tipis kemudian digoreng dengan tepung yang diberi bumbu dan digoreng setengah matang.
– Tahu Brontak, makanan yang terbuat dari tahu yang diberi tepung, diberi bumbu dan digoreng. karena saat di goreng sayuran yang ada di dalam tahu pada keluar maka dinamai tahu berontak.
– Kripik Tempe, prosesnya seperti mendhoan tetapi digoreng sampai kering. Kota Kripik merupakan salah satu julukan dari kota Purwokerto.
– Sroto, daerah lain menyebutnya Soto.
– Gethuk Goreng, sentra pembuatannya adalah Kec.Sokaraja, sebuah kota kecamatan di pinggir kota Purwokerto.
– Keong Kuah Pedas, dengan bahan utama keong sawah yang dimasak berkuah dengan bumbu-bumbu kuat yang memberi nuansa pedas dan segar hingga ke tenggorokan. Biasa disebut juga dengan “kraca”.
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Ledug Kembaran Purwokerto

Tags: Karangklesem Rejasari

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Ledug Kembaran Purwokerto"

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Manokwari Papua Barat
Depot Air Minum Isi Ulang Manokwari Papua
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :