Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kutoarjo Purworejo

Depot Air Minum Isi Ulang Kutoarjo Purworejo

Nama Konsumen Pemesan : Pak Poniran
Nama Depot Air Minum : LARAS TIRTA
Lokasi / Alamat Pemasangan : Jl Kliwonan I No.07 (Depan Panti Wreda – Alun alun Kutoarjo)
Rute Menuju Lokasi : Menuju alun-alun Kutoarjo – Dari alun-alun Kutoarjo sebelah barat (Jalan depan masjid), lurus ke utara kea rah RS Palang Biru. Setelah lewat Palang Biru ada perempatan kecil (di pojok utara-selatan ada gedung Paroki sama Gereja), belok kiri arah barat. Berhenti di depan rumah besar berwarna merah – hitam, berhadapan/bersebrangan jalan dengan panti wredha.
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket Kombinasi Mineral dan RO 400 GPD
Ongkos Kirim borongan carter menggunakan Truk Jogja – Kutoarjo Jawa Tengah : Rp. 500.000

Bagi warga Kutoarjo Jawa Tengah dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Poniran, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi di Rumah Pak Poniran

Depot Air Minum Isi Ulang Kutoarjo Purworejo

Depot Pak Poniran Sudah Selesai Terpasang dan Siap Untuk Beroperasional

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kutoarjo

Kutoarjo adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.
Kutoarjo pernah menjadi kabupaten tersendiri di Provinsi Jawa Tengah. Semenjak tahun 1934 wilayahnya digabungkan dengan Kabupaten Purworejo.

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum RO Glondong Wirokerten Banguntapan Bantul

Kutoarjo merupakan salah satu wilayah kecamatan yang berada di Kabupaten Purworejo. Di antara semua kecamatan yang ada di Kabupaten Purworejo, Kutoarjo memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan yang lainnya. Bukan lantaran dari letak geografisnya namun juga dari sisi historisnya.
Secara historis, Kutoarjo sebelum bergabung ke dalam wilayah Purworejo pada tahun 1934, merupakan salah satu kabupaten yang berdiri sendiri di daerah Karesidenan Bagelen. Nama kabupatennya adalah Kabupaten Semawung, yang meliputi Bagelen bagian selatan dengan ibu kota Kutoarjo. Sehingga, pembangunan yang ada kala itu mirip dengan pola pembangunan yang berada di Kabupaten Purworejo. Kutoarjo memiliki alun-alun, Pendopo, dan juga kemegahan Masjid Agung Al-Izhaar Kutoarjo.

Kecamatan Kutoarjo sendiri mempunyai berbagai sarana transportasi seperti Terminal Bus, dan Stasiun Kutoarjo. Stasiun ini adalah stasiun kebanggaan Masyarakat Kabupaten Purworejo khususnya Masyarakat Kutoarjo. Stasiun Kutoarjo merupakan stasiun kelas besar tipe B yang terletak di Kelurahan Kutoarjo, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah. Stasiun yang terletak pada elevasi +16 m ini merupakan stasiun paling timur yang dikelola oleh PT KAI Daerah Operasi V Purwokerto. Di timur stasiun ini terdapat percabangan menuju Purworejo sepanjang 9 km sebagai cabang dari jalur selatan utama yang menghubungkan Bandung dan Surabaya.
Stasiun Kutoarjo
Di Kutoarjo terdapat salah satu PO terkenal, yaitu PO Sumber Alam yang pusatnya berada di Kutoarjo (Sumber)

Tags: Sumber Alam

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kutoarjo Purworejo"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :