Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kudus Jawa Tengah

Depot Air Minum Isi Ulang Kudus Jawa Tengah

Depot Air Minum Isi Ulang Kudus Jawa Tengah
Nama Konsumen Pemesan : Pak Achmad Yani
Nama Depot Air Minum : Life water 7
Lokasi / Alamat Pemasangan : JL. Kudus-Colo Km.7 Ds.Karangdowo Rt.05/05 BAE – KUDUS
Rute Menuju Lokasi : Patokannya Alun2 KUDUS, ambil jurusan kudus-colo / Sunan Muria kurang lebih 6km kantor kec.BAE , lurus saja 1 km udah nyampai lokasi ( depan perumahan KUDUS permai). Rumah tingkat belum dicat, pintu toko warna hijau.
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Damiu Paket D
Ongkos Kirim Carter Borongan dari Jogja – Kudus : Rp. 900.000,-

Bagi warga Kudus dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Achmad Yani, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Depot Pak Achmad Yani

Depot Air Minum Isi Ulang Kudus Jawa Tengah

Teknisi Sedang Men-Training Pak Achmad Yani

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kudus

Kabupaten Kudus (Latin Kudus) adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Tengah. Ibukota kabupaten ini adalah Kota Kudus, terletak di jalur pantai timur laut Jawa Tengah antara Kota Semarang dan Kota Surabaya. Kota ini berjarak 51 kilometer dari timur Kota Semarang.

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Sentani Jayapura Papua

Kabupaten Kudus berbatasan dengan Kabupaten Pati di timur, Kabupaten Grobogan dan Kabupaten Demak di selatan, serta Kabupaten Jepara di barat. Kudus dikenal sebagai kota penghasil rokok (kretek) terbesar di Jawa Tengah dan juga dikenal sebagai kota santri. Kota ini adalah pusat perkembangan agama Islam pada abad pertengahan. Hal ini dapat dilihat dari adanya tiga makam wali/sunan, yaitu Sunan Kudus, Sunan Muria, dan Sunan Kedu.

Pembagian administratif
Kabupaten Kudus terdiri atas 9 kecamatan, yang dibagi lagi atas 123 desa dan 9 kelurahan. Pusat pemerintahan berada di Kecamatan Kota Kudus. Kudus adalah kabupaten dengan wilayah terkecil dan jumlah kecamatan paling sedikit di Jawa Tengah,sehingga seharusnya menjadi Kota bukan Kabupaten. Kabupaten Kudus terbagi menjadi 3 wilayah pembantu bupati (kawedanan), yaitu:
(1) Kawedanan Kota (Kec. Kota Kudus, Jati dan Undaan).
(2) Kawedanan Cendono (Kec. Bae, Dawe, Gebog dan Kaliwungu).
(3) Kawedanan Tenggeles (Kec. Mejobo dan Jekulo). Rencana kedepan, akan ada kecamatan baru yaitu Kecamatan Kota Kudus Barat, Kota Kudus Timur dan Kecamatan Muria yang merupakan pemecahan dari Kecamatan Dawe. Sedangkan untuk Kecamatan Jekulo, akan dipersiapkan sebagai Ibukota Kabupaten Kudus, untuk Kota Kudus tetap beribukota di Kota Kudus.
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Kudus Jawa Tengah

Tags: Pati

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kudus Jawa Tengah"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :