Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kota Kebumen Jawa Tengah

Depot Air Minum Isi Ulang Kota Kebumen Jawa Tengah

Nama Konsumen Pemesan : Ibu Nur Siti
Nama Depot Air Minum : “CAHAYA TIRTA” dengan TagLine “Segar, Sehat dan Higienis”
Lokasi / Alamat Pemasangan : Desa Kembaran RT.02 / RW.02 Kebumen
Rute Menuju Lokasi : Patokannya dari polres kebumen, ambil arah ke timur atau belok kanan masuk gang sampai SD N KEMBARAN belok kanan lurus atau kalau sampai polres kebumen hubungi pak Wahyu atau pak Hadi.
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Damiu Paket A
Ongkos Kirim borongan carter menggunakan Truk Jogja – Kebumen : Rp. 700.000,-

Bagi warga Kebumen dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Ibu Nur Siti, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Ibu Nur Siti Kebumen Jawa Tengah

Depot Air Minum Isi Ulang Kota Kebumen Jawa Tengah

DAMIU Bu Nur Siti sampai lokasi

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kebumen

Kabupaten Kebumen adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Kebumen.
Secara geografis, Kabupaten Kebumen terletak pada 7°27′ – 7°50′ Lintang Selatan dan 109°22′ – 109°50′ Bujur Timur. Bagian selatan Kabupaten Kebumen merupakan dataran rendah, sedangkan pada bagian utara berupa pegunungan dan perbukitan yang merupakan bagian dari rangkaian Pegunungan Serayu Selatan. Sementara itu di barat wilayah Gombong, terdapat Kawasan Karst Gombong Selatan sebuah rangkaian pegunungan kapur yang membujur hingga pantai selatan berarah utara-selatan. Daerah ini memiliki lebih dari seratus gua berstalaktit dan stalagmit. Sungai terbesar di Kabupaten Kebumen adalah Sungai Luk Ulo, Sungai Jatinegara, Sungai Karanganyar, Sungai Kretek, Sungai Kedungbener, Sungai Kemit, Sungai Gombong, Sungai Ijo, Sungai Kejawang, dan Sungai Gebang.

Makanan khas:
-Jenang Sabun
Makanan khas ini terdapat didaerah kecamatan petanahan. Rasanya manis dan khas, namun sudah mulai jarang.
-Lanthing
Lanthing (kadang disebut klanthing), merupakan makanan ringan sejenis kerupuk yang terbuat dari singkong berbentuk angka delapan atau lingkaran kecil seperti cincin. Asal mulanya hanya mempunyai rasa yang gurih dan asin tetapi sekarang mulai muncul aneka rasa seperti asin pedas dan rasa keju.
-Obang abing
Makanan ini terbuat dari beras ketan ditaburi gula pasir halus, namun makanan ini mulai sulit dicari.
-Sale pisang
Sale pisang adalah makanan hasil olahan dari buah pisang yang disisir tipis kemudian dijemur. Tujuan penjemuran adalah untuk mengurangi kadar air buah pisang sehingga pisang sale lebih tahan lama. Pisang sale ini bisa langsung dimakan atau digoreng dengan tepung terlebih dahulu. selain itu, saat ini sale pisang mempunyai berbagai macam rasa seperti rasa keju. Saat ini, produksi pisang sale sudah menembus pasar internasional.
-Sale pisang merupakan produk pisang yang dibuat dengan proses pengeringan dan pengasapan. Sale dikenal mempunyai rasa dan aroma yang khas.
-Sate ambal
Sate ambal adalah makanan khas dari daging ayam yang berasal dari daerah Ambal, Kebumen, Jawa Tengah.
Yang membuat sate Ambal berbeda dari sate Madura adalah bumbunya. Bumbunya agak lebih encer, berwarna kuning tua dan sekilas terlihat seperti kuah masakan Padang. Dan istimewanya, bumbu ini dibuat dari tempe yang dihancurkan hingga halus. Cita rasanya manis-pedas-gurih dengan aroma keharuman rempah yang menggugah selera. Tempenya memang tidak terasa lagi.
-Soto petanahan
Soto petanahan sungguh berbeda dengan soto daerah lain, rasanya yang khas membuat soto petanahan sangat digemari masyarakat pada umumnya, soto petanahan berisi ketupat, toge hijau, suwiran ayam kampung dan kuah yang gurih, namun soto ini belum setenar soto bandung maupun soto daerah lainnya, jika anda mampir ke kebumen cobalah menyempatkan diri mencoba kuliner yang satu ini. Pedagang soto petanahan banyak dijumpai di desa petanahannya sendiri dan daerah disekitar desa petanahan, adapun penjual yang sudah sangat kondang yaitu soto petanahan pak kored. Letaknya diselatan pasar petanahan.
-Soto tahu
Makanan khas yang satu ini sekarang sudah sangat jarang dijumpai, bahkan makanan ini hanya tenar dikecamatan petanahan. Kalau dilihat dar, namanya mungkin kelihatan biasa saja, namun begitu anda mencobanya anda akan merasa ketagihan, soto ini terbuat dari tahu, engkol, toge dan tahu kebumen yang khas disiram kuah sambel kacang. rasanya segar, cocok dinikamati saat siang harim apabila anda berkunjung ke kebumen anda wajib mencoba makanan yang satu ini. makanan ini tidaklah disajikan direstoran mewah namun di pedagang kaki lima yang orang petanahan menyebutnya bango (semacam rumah berjualan terbuat dari bambu dan sederhana).
-Empog empog
-Kethek
-Jipang kacang
-Lenthis
-Nasi penggel
-Soto Tamanwinangun/Soto Kasaran
-Thepleng pejet
(Sumber)

Tags: ambal Gombong Kedungbener

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kota Kebumen Jawa Tengah"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :