Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kel Sepang Kec Taktakan Serang

Depot Air Minum Isi Ulang Kel Sepang Kec Taktakan Serang

Depot Air Minum Isi Ulang Kel Sepang Kec Taktakan Serang
Nama Konsumen Pemesan : Ibu Fahriati
Nama Depot Air Minum : ENERGY BIRU
Lokasi / Alamat Pemasangan : Kompleks Permata Safira Regency Blok F6 No. 16. Kelurahan Sepang. Kecamatan Taktakan. Serang Banten
Rute Menuju Lokasi : Dari jakarta masuk tol kemayoran. Lurus terus ambil kearah slipi kebun jeruk. Lurus turus ikuti jalan tol nanti ketemu tol karang tengah. Lurus terus, nanti ketemu tol cikupa, lurus saja terus nanti ketemu dua jalur, ambil jalur kiri untuk keluar dari tol serang timur. selanjutnya lihat mapping kembali
Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Paket C
Ongkos Kirim Carter Borongan dari Jogja – Banten : Rp. 2.200.000

Bagi warga Kel Sepang Kec Taktakan Serang dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Ibu Fahriati, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Kel Sepang Kec Taktakan Serang

Depot Air Minum Isi Ulang Kel Sepang Kec Taktakan Serang

Ibu Fahriati dan Depot Air Minum Barunya

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kec Taktakan Serang

Taktakan adalah sebuah kecamatan di Kota Serang, Provinsi Banten, Indonesia. Taktakan menurut salah seorang kaum sufi berasal dari kata Sukma Tata Negara dan arti taktakan itu sendiri adalah suatu benda sejenis nampan yang digunakan untuk menyuguhkan air minum kepada tamu.

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Sumbawa NTB

Pada mulanya kecamatan Taktakan dialokasikan sebagai wilayah pariwisata di kota Serang. Karena secara geografis kecamtan Taktakan adalah daerah pegunungan yang mempunyai alam yang indah dan berpotensi untuk dijadikan sebagai objek pariwisata.

Adapun potensi alam di kecamatan taktakan adalah:
– Peninjauan
– Objek ziarah makam Ki Sayar di Kp. Karang Asem Desa Pancur
– Kuburan umat Hindu, Budha dan Kristen
– Agrowisata
– Batu SAR (Watu Kanas),Batu Ranjang, Batu Bedil, Batu Ampar, Batu Gilang yang ada di Desa Pancur dan Sayar
Dan masih banyak daerah yang lain di daerah cilowong dan sekitarnya yang berpotensi untuk di jadikan tempat pariwisata atau vila-vila penginapan.

Dari hasil perkebunan dan hasil hutan Taktakan juga lebih dominan daripada kecamatan-kecamtan yang lain, lagi-lagi hal ini karena taktakan daerah pegunungan. Hasil hutan yang terkenal dari Taktakan yaitu durian, melinjo, cengkih dan ubi-ubian yang lain. Namun, yang paling mendominasi dari kesemuanya itu yaitu melinjo yang biasa dibuat emping yang menjadi makanan khas Banten. Melinjo menjadi tanaman utama di kawasan taktakan. Sedang durian, tergantung musim dan biasa ditemukan di daerah Gunung Sari dan Sayar.

Di pedalaman kecamatan Taktakan ada satu tempat yang berpotensi untuk dijadikan sebagai lahan penambahan pendapatan daerah dan sumber perhatian investor-investor asing yaitu tempat penampungan sampah akhir di Kota Serang. Karena sampah-sampah tersebut bisa diolah menjadi kompos dan berguna untuk menyuburkan tanah dan menambah kesuburan tanah untuk perkebunan dan pertanian.
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Kel Sepang Kec Taktakan Serang

Tags: Desa Pancur Sayar

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kel Sepang Kec Taktakan Serang"

Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :