Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kalibagor Banyumas Jateng

Depot Air Minum Isi Ulang Kalibagor Banyumas Jateng

Nama Konsumen Pemesan : Pak Andy
Nama Depot Air Minum : FW (FRESH WATER)
Lokasi / Alamat Pemasangan : Gang Merpati Raya Blok F 68 RT 004 RW 005 Desa Kalibagor, Kec. Kalibagor, Kab. Banyumas, Jawa Tengah
Rute Menuju Lokasi : Patokannya dari arah Banyumas menuju arah Sokaraja, sampai di Depan polsek Kalibagor sebelum Bekas pabrik Gula hubungi pak Andi, agar di jemput di lokasi.
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Damiu Paket Kombinasi 400 GPD
Ongkos Kirim borongan carter menggunakan Truk Jogja – Banyumas : Rp.800.000

Bagi warga Kaloibagor Banyumas dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Andy, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi pak Andy Kalibagor Banyumas

Depot Air Minum Isi Ulang Kalibagor Banyumas Jateng

Unit DAMIU terinstal di lokasi Pak Andy

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Banyumas

Kabupaten Banyumas adalah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Purwokerto. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Brebes di utara; Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Banjarnegara, dan Kabupaten Kebumen di timur, serta Kabupaten Cilacap di sebelah selatan dan barat. Gunung Slamet, gunung tertinggi di Jawa Tengah terdapat di ujung utara wilayah kabupaten ini.
Kabupaten Banyumas merupakan bagian dari wilayah budaya Banyumasan, yang berkembang di bagian barat Jawa Tengah. Bahasa yang dituturkan adalah bahasa Banyumasan, yakni salah satu dialek bahasa Jawa yang cukup berbeda dengan dialek standar bahasa Jawa (“dialek Mataraman”). Masyarakat dari bahasa dan daerah lain kerap menjuluki “bahasa ngapak” karena ciri khas bunyi /k/ yang dibaca penuh pada akhir kata (berbeda dengan dialek Mataraman yang dibaca sebagai glottal stop).

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang RO Duta Kranji Bekasi Barat Bekasi

Luas wilayah Kabupaten Banyumas sekitar 1.327,60 km2 atau setara dengan 132.759,56 ha, dengan keadaan wilayah antara daratan dan pegunungan dengan struktur pegunungan terdiri dari sebagian lembah Sungai Serayu untuk tanah pertanian, sebagian dataran tinggi untuk pemukiman dan pekarangan, dan sebagian pegunungan untuk perkebunan dan hutan tropis terletak di lereng Gunung Slamet sebelah selatan.
Bumi dan kekayaan Kabupaten Banyumas masih tergolong potensial karena terdapat pegunungan Slamet dengan ketinggian puncak dari permukaan air laut sekitar 3.400M dan masih aktif.
Keadaan cuaca dan iklim di Kabupaten Banyumas memiliki iklim tropis basah. Karena terletak di antara lereng pegunungan jauh dari pesisir pantai maka pengaruh angin laut tidak begitu tampak. Namun dengan adanya dataran rendah yang seimbang dengan pantai selatan angin hampir nampak bersimpangan antara pegunungan dengan lembah dengan tekanan rata-rata antara 1.001 mbs, dengan suhu udara berkisar antara 21,4° C – 30,9° C.

Oleh-oleh:
Oleh-oleh khas banyumas, yaitu:
Nopia
Mino (Mini Nopia)
(Sumber)

Tags: Gunung Slamet Sungai Serayu

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kalibagor Banyumas Jateng"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :