Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kab Karimun Kepri

Depot Air Minum Isi Ulang Kab Karimun Kepri

Depot Air Minum Isi Ulang Kab Karimun Kepri
Nama Konsumen Pemesan : Pak Sariyo
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Perumahan Taman Mutiara Karimun (Tmk), Gang Flamboyan No.53 Rt.03 Rw.04, Kel. Sungai Raya, Kec. Meral, Kab. Karimun – Kepulauan Riau
Nama Depot Air Minum :ARYO water fresh
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket Kombinasi 200 GPD

Ongkos Kirim ke Karimun Kepri = Rp. 1.375.000 /Kubik
Pengiriman tanpa menggunakan tandon / tanpa penampungan air.
Harga Paket Damiu tersebut dikurangi harga kedua unit tandon yang ada di dalam Paket Damiu tersebut.
Pengiriman Paket Damiu yang dipilih diatas tanpa menggunakan kedua unit tandon/penampung air, maka jumlah keseluruhan ada 4 kubik.
Jika menggunakan kedua unit tandon/penampung air volume 5.200 liter dan 1.100 liter tersebut, maka semuanya menjadi 9 kubik.
Nah, untuk mereduksi tingginya ongkos kirim, maka pengirimannya tanpa menggunakan kedua unit tandon/penampungan air tersebut.

Tarif Ongkos kirim ke Karimun Kepri = Rp. 1.375.000 /Kubik
Setelah dikurangi kedua Unit Tandon/Penampungan Air tadi, Jumlah ada 4 Kubik x Tarif Rp. 1.375.000 /Kubik, maka, Total ongkos kirim adalah = Rp. 5.500.000,-

Unit Damiu kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon – Pompa Ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan CD Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Bagi warga Kab Karimun Kepri dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Sariyo, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Jl. Matador TanjungPinang Kepri

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Unit DAMIU Pesanan Pak Sariyo.

Depot Air Minum Isi Ulang Kab Karimun Kepri

Packing kayu etlasase kedua

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kab Karimun Kepri

Kabupaten Karimun adalah salah satu kabupaten di Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Ibu kota Kabupaten Karimun terletak di Tanjung Balai Karimun. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 7.984 km², dengan luas daratan 1.524 km² dan luas lautan 6.460 km². Kabupaten Karimun terdiri dari 198 pulau dengan 67 diantaranya berpenghuni. Karimun memiliki jumlah penduduk sebanyak 174.784 jiwa. Kabupaten Karimun Berbatasan dengan Kepulauan Meranti di sebelah Barat, Pelalawan dan Indragiri Hilir di Selatan, Selat Malaka di sebelah utara, dan Kota Batam di sebelah Timur.

Karimun dahulu berada di bawah kekuasaan kerajaan Sriwijaya hingga keruntuhannya pada abad ke-13, dan pada masa itu pengaruh ajaran Hindu dan Buddha mulai masuk ke Pulau Karimun. Hal ini dibuktikan dengan adanya Prasasti yang berada di Pasir Panjang. Pada masa itu disebutkan Karimun sering dilalui oleh kapal-kapal dagang karena letaknya yang strategis di Selat Malaka, hingga pengaruh Kerajaan Malaka mulai masuk pada tahun 1414.
Pada Tahun 1511 Malaka jatuh ke tangan Portugis, sejak saat itu banyak rakyat Malaka yang tinggal berpencar di pulau-pulau yang berada di Kepulauan Riau termasuk di Pulau Karimun, Pulau Kundur, Pulau Buru dan sekitarnya. Sejak kejatuhan Malaka dan digantikan perannya oleh Kerajaan Johor, Karimun dijadikan basis kekuatan angkatan laut untuk menentang Portugis sejak masa pemerintahan Sultan Mahmud Syah I (1518-1521) hingga Sultan Ala Jala Abdul Jalil Ri’ayat Syah (1559-1591).

Kecamatan di Karimun:
Kabupaten Karimun terdiri dari 12 Kecamatan:
1. Karimun
2. Kundur Kota
3. Meral
4. Tebing
5. Meral Barat
6. Buru
7. Kundur Barat
8. Kundur Utara
9. Ungar
10.Moro
11.Durai
12.Belat
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Kab Karimun Kepri

Tags: Kundur Barat Tebing

Related Post "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kab Karimun Kepri"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :