Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Jl Gilibakh Banjarnegara

Depot Air Minum Isi Ulang Jl Gilibakh Banjarnegara

Depot Air Minum Isi Ulang Jl Gilibakh Banjarnegara
Nama Konsumen Pemesan : Pak Trida
Nama Depot Air Minum : Gilibakh water
Lokasi / Alamat Pemasangan : Jl.gilibakh,belakang Rsu.Emanuel,purwareja-klampok,banjarnegara
Rute Menuju Lokasi : Dari Bnjrngara Lurus Kearah Kec. Purwareja Klampok, Ke Rsu.Emmanuel,Nanti Kalau sudah Sampai Sms,Ntar bapak nya kesitu.
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Kombinasi 2000 GPD
Ongkos Kirim Carter Borongan dari Jogja – Banjarnegara : Rp. 700.000

Bagi warga Banjarnegara dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Trida, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Pak Trida

Depot Air Minum Isi Ulang Jl Gilibakh Banjarnegara

Lokasi Instalasi

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kota Banjarnegara

Kabupaten Banjarnegara adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Ibukotanya namanya juga Banjarnegara. Kabupaten Banjarnegara terletak di antara 7° 12′ – 7° 31′ Lintang Selatan dan 109° 29′ – 109° 45’50” Bujur Timur. Luas Wilayah Kabupaten Banjarnegara adalah 106.970,997 ha atau 3,10 % dari luas seluruh Wilayah Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang di Utara, Kabupaten Wonosobo di Timur, Kabupaten Kebumen di Selatan, dan Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Purbalingga di Barat.
Perdagangan dan jasa merupakan sektor utama perekonomian Kota Tegal. Kota ini menjadi tempat pengolahan akhir dan pemasaran berbagai produk dari kawasan Jawa Tengah bagian barat. Usaha kecil dan menengah yang cukup pesat kemajuannya adalah industri logam rumahan di kawasan Jl. Cempaka, dan kerajinan batik Tegalan di Kelurahan Kalinyamat. Untuk mendukung denyut perekonomian, pemerintah Kota Tegal telah membangun Pusat Promosi dan Informasi Bisnis (PPIB).
Bahasa Tegal memiliki kemiripan dengan bahasa Banyumas (ngapak) yaitu dalam kosakata. Namun kebanyakan masyarakat Tegal enggan disebut sebagai orang ngapak, sebab nyata-nyata dialeknya berbeda. Masyarakat yang menggunakan bahasa Tegal meliputi: bagian utara kabupaten Tegal, Kota Tegal, bagian barat kabupaten Pemalang, dan bagian timur kabupaten Brebes. Kongres bahasa Tegal pertama digelar oleh pemerintah Kota Tegal pada tanggal 4 April 2006, di hotel Bahari Inn. Acara yang digagas oleh Yono Daryono tersebut menghadirkan beberapa tokoh antara lain SN Ratmana (cerpenis), Ki Enthus Susmono (dalang Tegal), Eko Tunas (penyair Tegal), Dwi Ery Santoso (Puisi dan Sutradara).Tujuan digelarnya kongres itu adalah untuk mengangkat status dialek Tegalan menjadi bahasa Tegal.
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Jl Gilibakh Banjarnegara

Tags: Banjarmangu Batur Bawang Kalibening

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Jl Gilibakh Banjarnegara"

Pemasangan Mesin RO 1000 gpd RSUD Temanggung Jawa Tengah
Mesin RO 1000 gpd RSUD Temanggung Jawa
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :