Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Halmahera Maluku Utara

Depot Air Minum Isi Ulang Halmahera Maluku Utara

Nama Konsumen Pemesan : Pak Nanang
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Desa Hatebicara Depan SLTP N 2 Jailolo Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara
Nama Depot Air Minum : “ASYRAF” dengan TagLine “Segar, Sehat dan Higienis
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket Kombinasi DAMIU Mineral dan RO 2.000 GPD

Ongkos Kirim ke Halmahera Maluku Utara = Rp. 1.125.000,-/Kubik
Pengiriman tanpa menggunakan tandon / tanpa penampungan air.
Harga Paket Damiu tersebut dikurangi harga kedua unit tandon yang ada di dalam Paket Damiu tersebut.
Pengiriman Paket Damiu yang dipilih diatas tanpa menggunakan kedua unit tandon/penampung air, maka jumlah keseluruhan ada 4 kubik.
Jika menggunakan kedua unit tandon/penampung air volume 5.200 liter dan 1.100 liter tersebut, maka semuanya menjadi 9 kubik.
Nah, untuk mereduksi tingginya ongkos kirim, maka pengirimannya tanpa menggunakan kedua unit tandon/penampungan air tersebut.

Tarif Ongkos kirim ke Halmahera Maluku Utara = Rp. 1.125.000,-/Kubik
Setelah dikurangi kedua Unit Tandon/Penampungan Air tadi, Jumlah ada 4 Kubik x Tarif Rp. 1.200.000 /Kubik, maka, Total ongkos kirim adalah = Rp. 4.500.000,-

Unit Damiu kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon – Pompa Ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan CD Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Bagi warga Halmahera Maluku Utara dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Nanang, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Packing Kayu Unit Damiu Pak Nanang Halmahera Maluku Utara

Depot Air Minum Isi Ulang Halmahera Maluku Utara

DAMIU Pak Nanang tampak dari depan

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Halmahera Maluku Utara

Halmahera (juga Jilolo atau Gilolo) adalah pulau terbesar di Kepulauan Maluku. Pulau ini merupakan bagian dari provinsi Maluku Utara, Indonesia.
Halmahera memilik luas tanah 17.780 km² (6.865 mil persegi) dan populasi 1995 sekitar 162.728. Pada 1997, sekitar 80% penduduk adalah Muslim, dan sekitar 20% adalah Kristen.
Pulau ini dibagi menjadi 5 kabupaten: Kabupaten Halmahera Timur, Kabupaten Halmahera Selatan, Kabupaten Halmahera Barat, Kabupaten Halmahera Utara, dan Kabupaten Halmahera Tengah.

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang RO Langkat Sumatera Utara

Halamahera merupakan tempat dari beberapa projek pertambangan.

Perusahaan Australia Newcrest Mining adalah pemilik utama dari dua tambang emas di pulau ini. Tambang Gosowong adalah pertambangan open-pit cyanide-leach yang beroperasi antara Juni 1999 sampai Mei 2002. Tambang Toguraci mulai operasi pada Februari 2004. Kompleks pertambangan ini telah menjadi subyek konflik antara penduduk lokal dan perusahaan pertambangan. Letak tambang ini terletak di hutan yang menurut penduduk lokal dilindungi oleh hukum Indonesia [1]. Pada Januari 2004, Megawati Soekarnoputri yang menjabat sebagai presiden mengeluarkan amandemen kepada hukum perhutanan, yang menurut Newcrest, memastikan operasinya berada dalam hukum.

Pada 2003 dan 2004, ada protes “intermittent” di Toguraci oleh penduduk yang menginginkan Newcrest memberhentikan operasi penambangan. Sampai akhir 2003, keamanan di pertambangan tersebut diamankan oleh militer Indonesia, yang dibayar oleh subsidi lokal Newcrest Mining. Pada Oktober 2003, militer Indonesia diganti oleh pasukan keamanan pribadi; satu orang terbunuh dan beberapa lainnya terluka oleh pasukan keamanan ini ketika terjadi protes pada Januari 2004. Protes ini masih berkelanjutan dan pendudukan lokasi tambang ini terjadi di bulan Mei dan Juni 2004.

Weda Bay Minerals bergerak dalam pengembangan pertambangan nikel dan kobalt di pulau ini. Tujuan utama perusahaan ini, memfokuskan hanya dalam pengembangan tambang ini, yang merupakan joint venture antara dua perusahaan pertambangan Australia, dan diperdagangkan di Bursa Saham Toronto di Kanada. Projek ini masih dalam tahap pengeksplorasian; perusahaan berharap tambang ini dapat bertahan sampai 25 tahun setelah dibuka.

Sejak tahun 2004 PT Aneka Tambang (ANTAM), salah satu BUMN pertambangan Indonesia mengalihkan operasinya di Teluk Buli, Halmahera. Sebelumnya perusahaan ini beroperasi di Pulau Gebe, juga masih berada dalam wilayah Kabupaten Halmahera Tengah. Sama seperti di Pulau Gebe, di Teluk Buli PT Aneka Tambang mengeksploitasi kandungan nikel yang diperkirakan akan ditambang hingga 30 tahun kedepan. (Sumber)

Tags: Australia Pulau Gebe Weda bay

Related Post "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Halmahera Maluku Utara"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :