Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Glagah Jatinom Klaten Jateng

Depot Air Minum Isi Ulang Glagah Jatinom Klaten Jateng

Nama Konsumen Pemesan : Pak Dedi Handoko / Bu Puji.
Nama Depot Air Minum : “SUMBER TIRTA” dengan TagLine “Segar, Sehat dan Higienis
Lokasi / Alamat Pemasangan : Dukuh Ngemplak RT.01 RW.02 Desa Glagah Kec. Jatinom Klaten Jateng (Toko Amelia Jaya) Ngemplak Jatinom (dekat Jembatan Ngimbar)
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Damiu Paket B, upgrade tambah tandon 1 Unit lagi, 5.200 Liter
Ongkos Kirim borongan carter menggunakan Truk Jogja – Jatinom Klaten : Rp. 350.000

Bagi warga Desa Glagah Kec. Jatinom Kab. Klaten Jawa Tengah dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Dedi / Bu Puji, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Kios Usaha Pak Dedi


Depot Air Minum Isi Ulang Glagah Jatinom Klaten Jateng

Unit Depot Air Minum Isi Ulang Pak Dedi, sudah selesai terpasang, siap untuk jualan

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Desa Glagah Jatinom Klaten Jawa Tengah

Glagah adalah desa di kecamatan Jatinom, Klaten, Jawa Tengah.
Desa Glagah terletak di sebelah barat desa Cawan yang sebagian penduduknya berprofesi sebagai pedagang buah dan sayuran, atau biasa orang menyebut sebagai “bakul penebas”. Di desa Glagah terdapat Sendang (kolam air) untuk pemandian dan pengairan sawah disekitarnya. Konon sendang Glagah ini dibuat oleh seorang pawang ular sakti. Menurut Ki Awal Kulonkaman (sesepuh desa Glagah) yang sampai saat ini masih disegani oleh warga masyarakat sekitar, dia mengatakan bahwa sendang glagah di buat pada tahun 1411 oleh Mbah Blendang.

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang RO Sukorejo Kec. Suruh Kabupaten Semarang

Di Jatinom setiap bulan Sapar dalam penanggalan Jawa atau Islam diadakan “SEBARAN APEM” atau Yaqowiyyu. Tradisi ini dilaksanakan pada hari Jumat di bulan Sapar yang berada di dekat masjid besar Jatinom. Orang Jatinom biasa menjadikan momen ini sebagai ajang bersilahturahmi ke sanak saudara, sehingga dapat dikatakan sebagai Lebarannya orang Jatinom. Pada saat itu, setiap rumah membuat kue apem, yang nantinya disajikan kepada tamu yang datang. Tradisi ini konon bermula dari cerita tentang Ki Ageng Gribig yang ingin memberikan kue apem kepada muridnya, tetapi jumlahnya hanya sedikit sehingga agar adil maka kue apem tersebut dilemparkan ke muridnya untuk dibagi.

Desa di Kecamatan Jatinom
Bandungan · Bengking · Beteng · Bonyokan · Cawan · Gedaren · Glagah · Jemawan · Kayumas · Krajan · Mranggen · Pandeyan · Puluhan · Randulanang · Socokangsi · Temuireng · Tibayan (Sumber)

Tags: Bandungan Glagah Yaqowiyyu

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Glagah Jatinom Klaten Jateng"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :