Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Garum Blitar Jawa Timur

Depot Air Minum Isi Ulang Garum Blitar Jawa Timur

Depot Air Minum Isi Ulang Garum Blitar Jawa Timur
Nama Konsumen Pemesan : Bu Ayu
Nama Depot Air Minum : TIRTA AYU
Lokasi / Alamat Pemasangan : Desa Karang Rejo,Rt 02/Rw 06,Dusun Karang Rejo,Kecamatan GARUM -Kabupaten BLITAR
Rute Menuju Lokasi : Rutenya dr perempatan garum keutara, terus ngikuti jalan sampai ketemu indomaret, terus belok kiri mentok, terus belok kanan
Paket DAMIU yang di pilih adalah : RO Only 1000 GPD
Ongkos Kirim Carter Borongan dari Jogja – Blitar : Rp. 1.200.000,-

Bagi warga Blitar dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Bu Ayu, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Bu Ayu


Depot Air Minum Isi Ulang Garum Blitar Jawa Timur

Depot Air Minum Isi Ulang Bu Ayu Blitar tampak dari depan

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Blitar

Kota Blitar merupakan sebuah kota yang terletak di bagian selatan Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 167 km sebelah barat daya Surabaya dan 80 km sebelah barat Malang. Kota Blitar terkenal sebagai tempat dimakamkannya presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno. Selain disebut sebagai Kota Proklamator dan Kota Patria, kota ini juga disebut sebagai Kota Peta (Pembela Tanah Air) karena di bawah kepimpinanan Soeprijadi, Laskar Peta melakukan perlawanan terhadap Jepang untuk pertama kalinya pada tanggal 14 Februari 1945 yang menginspirasi timbulnya perlawanan menuju kemerdekaan di daerah lain. Selanjutnya, berdasarkan ketentuan dalam Undang-Undang No. 17/1950, Kota Blitar ditetapkan sebagai daerah kota kecil dengan luas wilayah 16,1 km². Dalam perkembangannya, nama kota ini kemudian diubah lagi menjadi Kotamadya Blitar berdasarkan Undang-Undang No. 18/1965. Berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 48/1982, luas wilayah Kotamadya Blitar ditambah menjadi 32,58 km² serta dikembangkan dari satu menjadi tiga kecamatan dengan dua puluh kelurahan. Terakhir, berdasarkan Undang-Undang No. 22/1999, nama Kotamadya Blitar diubah menjadi Kota Blitar. Secara geografis, Kota Blitar terletak di sebelah selatan Provinsi Jawa Timur, berada di kaki Gunung Kelud dengan ketinggian 156 meter dari permukaan laut, dan bersuhu udara rata-rata cukup sejuk antara 24°–34° Celsius.
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Garum Blitar Jawa Timur

Tags: Karangtengah sukorejo

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Garum Blitar Jawa Timur"

Pemasangan Mesin RO 1000 gpd RSUD Temanggung Jawa Tengah
Mesin RO 1000 gpd RSUD Temanggung Jawa
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :