Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Dusun Sinargalih Kota Banjar

Depot Air Minum Isi Ulang Dusun Sinargalih Kota Banjar

Depot Air Minum Isi Ulang Dusun Sinargalih Kota Banjar
Nama Konsumen Pemesan : Ibu Lanny Widya
Nama Depot Air Minum : INAYAH
Lokasi / Alamat Pemasangan : Dusun Sinargalih 05/02, Langensari, Kota banjar
Rute Menuju Lokasi : Lewat majenang kearah bandung terus ketemu wanarja kemudian kearah bandung lagi ada daerah pasir kunyit,di daerah pasir kunyit itu belok kiri ke arah langensar, sekitar 3 km ketemu alun-alun langensari. Lokasi kurang lebih 300 meter dari alun-alun
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Kombinasi 200 GPD
Ongkos Kirim Carter Borongan dari Jogja – Banjar : Rp. 1.700.000

Bagi warga Banjar dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Ibu Lanny Widya, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Ibu Lanny Widya

Depot Air Minum Isi Ulang Dusun Sinargalih Kota Banjar

Finishing

Ulasan Singkat Sekilas Tentang kota Banjar

Kota Banjar adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota Banjar berada di perbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah, yakni dengan Kabupaten Cilacap. Banjar merupakan menjadi pintu gerbang utama jalur lintas selatan Jawa Barat. Untuk membedakannya dengan Banjarnegara yang berada di Jawa Tengah, kota ini sering disebut juga Banjar Patroman (dari nama asal “Banjar Pataruman”).
Luas Wilayah Kota Banjar sebesar 13.197,23 Ha, terletak di antara 07°19′ – 07°26′ Lintang Selatan dan 108°26′ – 108°40′ Bujur Timur. Berdasarkan undang-undang nomor 27 Tahun 2002 tentang Pembentukan Kota Banjar di Provinsi Jawa Barat kurang lebih 113,49 Km2 atau 11.349 Ha.
Kota Banjar memiliki lansekap yang beragam. Bagian utara, selatan dan barat kota merupakan wilayah berbukit-bukit. Kota ini dibelah oleh Citanduy di bagian tengah. Terdapat pula sebagian kawasan pertanian, terutama di bagian pinggiran kota.
Zona pertanian di Kota Banjar terdiri dari persawahan, perkebunan jati yang dikelola oleh Perhutani dan hutan hujan tropis biasa.
Pada tahun 2006, pembangunan balai kota baru dan markas Kepolisian Resort baru di Kecamatan Purwaharja mengharuskan pemotongan sejumlah bukit dan penggundulan hutan jati.
Pariwisata Kota Banjar sekarang bertambah dengan dibangunnya Waterpark dan Bendung Situ Leutik. Keberadaan dua objek wisata tersebut semakin menambah objek andalan pariwisata Kota Banjar. Waterpark yang berada di Parunglesang dilalui oleh lalu lintas Jalur Selatan Jawa. Baik itu Roda empat maupun Kereta Api.
Potensi Pariwisata Kota Banjar
Wisata Air
1. Objek Wisata Situ Mustika (Danau)
2. Objek Wisata Waterpark.
3. Objek Wisata Situ Leutik.
Wisata Situs/Sejarah
1. Rawa Onom / Pulomajeti (Situs)
2. Kokoplak (Situs)
3. Terowongan Binangun
Wisata Kuliner
1. Jajanan Khas Sunda
2. Jajanan Seafood
3. Jajanan Oriental/Chinese food
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Dusun Sinargalih Kota Banjar

Tags: Langensari Pataruman Purwaharja

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Dusun Sinargalih Kota Banjar"

Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :