Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Desa Kalangsari Rengasdengklok Karawang Jabar

Depot Air Minum Isi Ulang Desa Kalangsari Rengasdengklok Karawang Jabar

Depot Air Minum Isi Ulang Desa Kalangsari Rengasdengklok Karawang Jabar
Nama Konsumen Pemesan : Pak Ujang
Nama Depot Air Minum : Banyu Asih
Lokasi / Alamat Pemasangan : Dusun Jati Mulya Desa Kalangsari,RT 19/004 Rengasdengklok Karawang Kode Pos 41352
Rute Menuju Lokasi : Keluar Tol Karawang Barat,Lurus Arah Terminal Tanjung Pura,Ke Arah Rengasdengklok Kira-kira 7Km Ke Desa Kalang Sari Gang Lurah Daos. Kerumah BP Idid
Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Kombinasi 200 GPD
Ongkos Kirim Carter Borongan dari Jogja – Karawang : Rp. 1.800.000

Bagi warga Karawang dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Ujang, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Depot Pak Ujang


Depot Air Minum Isi Ulang Desa Kalangsari Rengasdengklok Karawang Jabar

Depot Pak Ujang Siap Beroperasional

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Karawang

Kabupaten Karawang (Latin: Kab. Karawang) adalah sebuah kabupaten di Tatar Pasundan Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibukotanya adalah Karawang. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor di barat, Laut Jawa di utara, Kabupaten Subang di timur, Kabupaten Purwakarta di tenggara, serta Kabupaten Cianjur di selatan ini memiliki luas wilayah 1.737,53 km2, dengan jumlah penduduk 2.125.234 jiwa (sensus 2010) yang berarti berkepadatan 1.223 jiwa per km2.[5] Pada tahun 2012-an Kabupaten Karawang sedang dibanjiri proyek-proyek besar yaitu Summarecon, Agung Podomoro, Agung Sedayu, Metland dan lain-lain. Rencananya Karawang akan memiliki bandara internasional, dan kereta cepat yang berada di selatan kota Karawang.

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Minum RO Tomagoba Tidore Maluku Utara

Pemerintahan
Kabupaten Karawang terdiri atas 30 kecamatan, yang dibagi lagi atas 197 desa dan 12 kelurahan. Pusat pemerintahan di Kecamatan Karawang Timur, tepatnya di kelurahan Karawang Wetan.

Potensi
Kabupaten Karawang merupakan lokasi dari beberapa kawasan industri, antara lain Karawang International Industry City KIIC, Kawasan Surya Cipta, Kawasan Bukit Indah City atau BIC di jalur Cikampek (Karawang). Salah satu industri strategis milik negara juga memiliki fasilitasnya di deretan kawasan industri tersebut, yaitu Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (http://www.peruri.co.id/) yang mencetak uang kertas, uang logam, maupun dokumen-dokumen berharga seperti paspor, pita cukai, meterai dan lain sebagainya.
Di bidang pertanian, Karawang terkenal sebagai lumbung padi Jawa Barat.
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Desa Kalangsari Rengasdengklok Karawang Jabar

Tags: Pantai Samudra Baru

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Desa Kalangsari Rengasdengklok Karawang Jabar"

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Jakasetia Bekasi Selatan
Depot Air Minum Isi Ulang Jakasetia Bekasi
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :