Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Dempet Demak Jawa Tengah

Depot Air Minum Isi Ulang Dempet Demak Jawa Tengah

Nama Konsumen Pemesan : Pak Muhammad Faried Asori
Nama Depot Air Minum : “MIZUYAMA” dengan TagLine “Segar, Sehat dan Higienis”
Lokasi / Alamat Pemasangan : Desa Dempet RT.05 RW.03 Kec. Dempet Kab. Demak Jawa Tengah (Dekat Dengan Kantor Kecamatan Dempet)
Rute Menuju Lokasi : kalau dari Semarang ambil arah Demak Purwodadi nanti dari Demak kira-kira 10 KM dsitu ada Kecamatan Dempet. Dari Kecamatan Dempet kira-kira 100meter terus belok kiri dari situ tanya rumahnya bapak H.KARNO
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Damiu Paket B
Ongkos Kirim borongan carter Jogja – Demak Jateng : Rp. 900.000

Bagi warga Dempet, Demak dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Muhammad Faried Asori, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Dempet Demak


Depot Air Minum Isi Ulang Dempet Demak Jawa Tengah

Unit DAMIU tampak dari depan

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Dempet, Demak

Dempet adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Indonesia.
Kabupaten Demak salah satu kabupaten di provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Demak. Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di barat, Kabupaten Jepara di utara, Kabupaten Kudus di timur, Kabupaten Grobogan di tenggara, serta Kota Semarang dan Kabupaten Semarang di sebelah barat. Kabupaten Demak memiliki luas 897,43 km² dan berpenduduk 1.055.579 jiwa (2010).

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Cipondoh Tangerang Jabar

Kabupaten Demak adalah salah satu Kabupaten di Jawa Tengah yang terletak pada 6º43’26” – 7º09’43” LS dan 110º48’47” BT dan terletak sekitar 25 km di sebelah timur Kota Semarang. Demak dilalui jalan negara (pantura) yang menghubungkan Jakarta-Semarang-Surabaya-Banyuwangi.

Kabupaten Demak memiliki luas wilayah seluas ± 1.149,07 km², yang terdiri dari daratan seluas ± 897,43 km², dan lautan seluas ± 252,34 km². Sedangkan kondisi tekstur tanahnya, wilayah Kabupaten Demak terdiri atas tekstur tanah halus (liat) dan tekstur tanah sedang (lempung). Dilihat dari sudut kemiringan tanah, rata-rata datar. Dengan ketinggian permukaan tanah dari permukaan air laut (sudut elevasi) wilayah kabupaten Demak terletak mulai dari 0 m sampai dengan 100 m.

Beberapa sungai yang mengalir di Demak antara lain: Kali Tuntang, Kali Buyaran, dan yang terbesar adalah Kali Serang yang membatasi kabupaten Demak dengan kabupaten Kudus dan Jepara.

Kabupaten Demak mempunyai pantai sepanjang 34,1 Km, terbentang di 13 desa yaitu desa Sriwulan, Bedono, Timbulsloko dan Surodadi (Kecamatan Sayung), kemudian Desa Tambakbulusan Kecamatan Karangtengah, Desa Morodemak, Purworejo dan Desa Betahwalang (Kecamatan Bonang) selanjutnya Desa Wedung, Berahankulon, Berahanwetan, Wedung dan Babalan (Kecamatan Wedung). Sepanjang pantai Demak ditumbuhi vegetasi mangrove seluas sekitar 476 Ha (Sumber)

Tags: Bedono Sriwulan Timbulsloko

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Dempet Demak Jawa Tengah"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :