Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Batu Raja Sumatera Selatan

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Batu Raja Sumatera Selatan

Kali ini perusahaan kami sedang packing/pengemasan pesanan Depot Air Minum Isi Ulang dari Pak Hardo Pranomo dari dengan alamat lengkap di Blok A BatuMarta VI, Kecamatan Madang Suku III, Kabupaten Oku Timur, Provinsi Sumatera Selatan, Pak Hardo Pranomo mempercayakan kebutuhan peralatan/equipment komponen-komponen filter dan sparepart depot air minum isi ulangnya kepada kami di Jogjakarta, beliau dapat di hubungi melalui akun facebooknya disini Pak Hardo memilih paket Damiu 18 juta, dengan di downgrade tanpa menggunakan tandon-tandon dan tanpa menggunakan display partisi lemari etalase, untuk merduksi / mengurangi ongkos kirim yang tinggi, lagi pula di daerah Pak Hardo juga sudah banyak tukang alumunium yang bisa membuat dengan harga yang relatif sama dengan harga yang ada di Jogja, Jasa exspedisi yang kami gunakan adalah Indah Cargo atau yang biasa dikenal dengan sebutan Indah Express, Kami memilih jasa exspedisi tersebut karena dengan experience yang sudah tidak terhitung, sudah menangani pengiriman berkali kali di seluruh penjuru wilayah di Pulau Sumatera, kami menjalin hubungan yang harmonis dengan Jasa Exspedisi indah express, jadi ada harga special (lebih murah) pada kami. Berikut ini adalah daftar item komponen-komponen filter sparepart depot air minum isi ulang pesanan Pak Hardo Pranomo Baturaja Sumatera Selatan.

Dari total keseluruhan item komponen-komponen sparepart filter diatas yang sangat banyak tersebut dengan total kurang lebih 2 kuintal, Pak Hardo hanya mengeluarkan cost / biaya ongkos kirim sebesar Rp. 600.000,- saja, harga tesebut sudah termasuk biaya packing kayu dan surecharge dengan jangka waktu pengiriman 2 hari sudah sampai ditempat. Untuk Masyarakat Sumatera Selatan dan Sekitarnya, yang mau membuka usaha depot air minum isi ulang, silahkan percaykan kebutuhan anda kepada kami, kami akan memberikan yang terbaik untuk anda. Berikut ini adalah galleri item komponen-komponen filter dan sparepart depot air minum isi ulang Pak Hardo Pranomo Bautraja Sumatera Selatan:

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang RO Sitimulyo Piyungan Bantul

Depot Air Minum Isi Ulang Batu Raja Sumatera Selatan (2)

Depot Air Minum Isi Ulang Batu Raja Sumatera Selatan (1)

Depot Air Minum Isi Ulang Batu Raja Sumatera Selatan (5)

Depot Air Minum Isi Ulang Batu Raja Sumatera Selatan (4)

Depot Air Minum Isi Ulang Batu Raja Sumatera Selatan (3)

Referensi Sekilas Tentang Kondisi Daerah Kabupaten Okutimur
Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan. Kabupaten ini terbentuk sebagai pemekaran Kabupaten Ogan Komering Ulu.
Iklim di Kabupaten OKU Timur termasuk tropis basah dengan variasi curah hujan antara 2.554 – 3.329 mm/tahun. Topografi di wilayah Kabupaten OKU Timur dapat digolongkan ke dalam wilayah datar (Peneplain Zone), bergelombang (Piedmont Zone) dan berbukit (Hilly Zone).

Batas-batas wilayahnya adalah sebagai berikut:

  • Utara Kecamatan Tanjung Lubuk dan Lempuing (Ogan Komering Ilir)
  • Timur Kecamatan Lempuing dan Mesuji (Ogan Komering Ilir)
  • Selatan Kabupaten Way Kanan, (Provinsi Lampung) dan Kecamatan Simpang (Ogan Komering Ulu Selatan)
  • Barat Kecamatan Lengkiti, Sosoh Buay Rayap, Baturaja Timur dan Peninjauan (Ogan Komering Ulu) dan Muara Kuang (Ogan Komering Ilir)

Kabupaten OKU Timur memiliki potensi lahan pertanian yang cukup luas. Kabupaten OKU Timur juga merupakan salah satu daerah penghasil beras terbesar di Sumatera Selatan. Hal ini di dukung oleh Bendungan Perjaya dan jaringan irigasi yang memadai di daerah ini. Di sektor perkebunan, komoditi andalan dari Kabupaten OKU Timur adalah karet dan kelapa sawit.

Bahan galian merupakan salah satu aset Kabupaten OKU Timur untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Potensi kekayaan alam Kabupaten OKU Timur meliputi batubara yang tersebar di Kecamatan Buay Madang, Madang Suku II, Martapura dan Buay Pemuka Peliung.
Salah satu potensi wisata di Kabupaten OKU Timur adalah Bendung Perjaya, Kecamatan Martapura. Bendung yang dibangun tahun 1991 ini, selain berfungsi sebagai sarana irigasi juga potensial untuk dijadikan obyek wisata alam sebagai sumber pendapatan daerah dan hiburan rakyat.
Selain itu juga wisata Danau Datuk juga memiliki potensi untuk dikembangkan. Letak Danau Datuk sekitar 40 km dari Ibukota Kabupaten Martapura. Terletak di Desa Surabaya dan Desa Mendayun, Kecamatan Madang Suku I (Sumber)

Tags: Muara Kuang Ogan Komering Ilir

Related Post "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Batu Raja Sumatera Selatan"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :