Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Bastiong Karance Ternate Selatan

Depot Air Minum Isi Ulang Bastiong Karance Ternate Selatan

Depot Air Minum Isi Ulang Bastiong Karance Ternate Selatan
Nama Konsumen Pemesan : Bapak Muh Adnan Hanafi
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Falajawa dua no 378B gg Ar Rahma a/n Adnan Hanafi (rumah pagar putih, depan jalan) Kelurahan Bastiong Karance KOTA TERNATE, TERNATE SELATAN (KOTA), MALUKU UTARA, ID, 97718
Nama Depot Air Minum :KING WATER
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket Kombinasi 2.000 GPD
Unit DAMIU Dikirim Pada Tanggal : 09 November 2015

Ongkos Kirim ke Ternate = Rp. 1.500.000 /Kubik
Pengiriman tanpa menggunakan tandon / tanpa penampungan air.
Harga Paket Damiu tersebut dikurangi harga kedua unit tandon yang ada di dalam Paket Damiu tersebut.
Pengiriman Paket Damiu yang dipilih diatas tanpa menggunakan kedua unit tandon/penampung air, maka jumlah keseluruhan ada 4 kubik.
Jika menggunakan kedua unit tandon/penampung air volume 5.200 liter dan 1.100 liter tersebut, maka semuanya menjadi 9 kubik.
Nah, untuk mereduksi tingginya ongkos kirim, maka pengirimannya tanpa menggunakan kedua unit tandon/penampungan air tersebut.

Tarif Ongkos kirim ke Ternate = Rp. 1.500.000 /Kubik
Setelah dikurangi kedua Unit Tandon/Penampungan Air tadi, Jumlah ada 4 Kubik x Tarif Rp. 1.500.000 /Kubik, maka, Total ongkos kirim adalah = Rp. 6.000.000,-

Unit Damiu kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon – Pompa Ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan CD Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Bagi warga Ternate dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Bapak Muh Adnan Hanafi, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Tlogosari Semarang

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Unit DAMIU Pesanan Bapak Muh Adnan Hanafi.

Depot Air Minum Isi Ulang Bastiong Karance Ternate Selatan

Packing Kayu Etalase Tabung & Mesin RO

Depot Air Minum Isi Ulang Bastiong Karance Ternate Selatan

Packing Kayu Etalase Pengisian

Depot Air Minum Isi Ulang Bastiong Karance Ternate Selatan

Packing Etalase

Depot Air Minum Isi Ulang Bastiong Karance Ternate Selatan

Packing Kayu Mesin RO

Depot Air Minum Isi Ulang Bastiong Karance Ternate Selatan

Packing kayu Unit Damiu Pak Adnan

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kota Ternate

Kota Ternate adalah sebuah kota yang berada di bawah kaki gunung api Gamalama pada sebuah Pulau Ternate di Provinsi Maluku Utara, Indonesia.
Ternate merupakan Ibukota sementara Provinsi Maluku Utara secara de facto dari tahun 1999 hingga 2010. Pada tanggal 4 Agustus 2010, Sofifi diresmikan menjadi ibukota pengganti Ternate.
Sejarah kota ini bermula dengan adanya Kesultanan Ternate yang berdiri sekitar abad ke-13 di Pulau Ternate, yang menjadikan kawasan kota ini sebagai pusat pemerintahannya.
Kornelis Matelief de Jonge pada tahun 1607 membangun sebuah benteng pada kawasan kota ini, yang dinamakan Fort Oranje dan sebelumnya bernama Malayu.
Kota Ternate merupakan kota kepulauan yang memiliki luas wilayah 547,736 km², dengan 8 pulau. Pulau Ternate, Pulau Hiri, Pulau Moti, Pulau Mayau, dan Pulau Tifure merupakan lima pulau yang berpenduduk, sedangkan terdapat tiga pulau lain seperti Pulau Maka, Pulau Mano dan Pulau Gurida merupakan pulau berukuran kecil yang tidak berpenghuni.
Kondisi topografi Kota Ternate dengan sebagian besar daerah bergunung dan berbukit, terdiri atas pulau vulkanis dan pulau karang dengan kondisi jenis tanah Rogusal ( Pulau Ternate, Pulau Hiri, dan Pulau Moti) dan Rensika (Pulau Mayau, Pulau Tifure, Pulau Maka, Pulau Mano dan Pulau Gurida). Kondisi topografi Kota Ternate juga ditandai dengan keberagaman ketinggian dan permukaan laut antara 0–700 m dpl.
Iklim Kota Ternate sangat dipengaruhi oleh iklim laut dan memiliki dua musim yang seringkali diselingi dengan dua kali masa pancaroba disetiap tahunnya.
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Bastiong Karance Ternate Selatan

Tags: Batang Dua Moti Pulau Hiri Pulau Ternate

Related Post "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Bastiong Karance Ternate Selatan"

Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :