Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang RO Bahuga Way Kanan Lampung

Depot Air Minum Isi Ulang Bahuga Way Kanan Lampung

Nama Konsumen Pemesan : Pak Muhammad Agoes Rony
Kontak yang bisa dihubungi : Alamat Email
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Kampung Mesir Ilir Kecamatan Bahuga Way Kanan Lampung
Nama Depot Air Minum : “Way Henyau” dengan TagLine “Segar, Sehat dan Higienis”
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket Kombinasi Damiu Mineral dan RO Kaps. 200 GPD.

Unit depot air minum diambil langsung dengan menggunakan truk sendiri punya Pak Rony (Truk Nopol Plat BE, seperti pada gambar dibawah), Pak Rony adalah seorang pebisnis lintas Jawa-Sumatera, di way kanan sana, fokus bisnis yang dijalani adalah Toko Material bangunan, namun kebetulan saat ini Pak Rony sedang ada pengadaan untuk renovasi kulakan berbagai macam kerajinan Batu-batuan dari Muntilan Magelang Jawa Tengah, lalu sekalian mengambil Unit Depot Air Minum pesanannya ke Kantor INVIRO.

Unit Damiu kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon – Pompa Ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan CD Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Bagi warga  Kampung Mesir Ilir Kecamatan Bahuga Way Kanan Lampung dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Muhammad Agoes Rony, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Proses Persiapan Muat Barang

Depot Air Minum Isi Ulang Bahuga Way Kanan Lampung

Muat Tandon / Penampungan Air Volume 5.300 liter.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Bahuga Way Kanan Lampung

Bahuga adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Way Kanan, Lampung, Indonesia. Sejak 2006 Kecamatan Bahuga telah dimekarkan menjadi tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Bahuga, Buay Bahuga, dan Bumi Agung.

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang RO Cilendek Bogor Barat

Asal mula Kecamatan Bahuga adalah ex Marga Buay Bahuga salah satu dari 5 () marga Kenergian Kanan Umpu Kecamatan Pakuan Ratu Kewedanan Way Kanan. Ex Marga Buay Bahuga tersebut adalah Daerah Pertanian dan Pembangunan, meskipun masih sedikit yang telah di buka namun masih luas yang dapat diusahakan. Penduduk Bahuga terdiri dari Penduduk Asli yang bertempat tinggal di Kampung yang letaknya di dekat kali Way Umpu.

  1. Mesir Ilir
  2. Mesir Udik
  3. Bumi Agung ex Ibukota Marga (Pasirat)
  4. Tulang Bawang
  5. Karangan

Pada Tahun1953 oleh Pasirah Buay Bahuga terjadilah penyerahan tanah kepada Jawaan Transmigrasi yang berbatas dengan Marga Belitang dan Muncak Kabau untuk di tempati oleh para trasmigran dan realisasinya baru dapat di mulai sejak tahun 1958/1959 dan barulah ada yang disebut desa :
1. Sapto Renggo
2. Serdang Kuring
3. Suka Bumi
4. Suka Agung
5. Pisang Indah

Kemudian disusul oleh trasmigrasi lokal yaitu :
1. Bumi Agung Watas
2. Bumi Harjo
3. Suka Maju
4. Pisang Baru

Pisang Baru adalah hasil pemekaran dari Desa Pisang Indah pada Tahun 1970 sehingga jumlah desa sebanyak 14 desa dan jumlah penduduk Ex Marga Bahuga kurang lebih 15.000 jiwa. Kemudian dengan adanya pemekaran desa yang baru maka jumlah penduduk pada tahun 2004 adalah 57.619 jiwa dengan luas Kecamatan Bahuga 37.200 Ha.

Bahuga terbentuk menjadi satu kecamatan dengan melalui pertimbangan-pertimbangan atas dasar perkembangan baik penduduk maupun pembukaan persawahan/peladangan dan tanah Buay, dan kemudian ditetapkan dengan Surat Keputusan Gubernur KDH Tk.I Lampung Nomor : G/02388/D/I/HK/1971 tanggal 10 November 1971 dengan ibukota kecamatan yaitu Desa Mesir Ilir. Peresmian dan pelantikan camat dilakukan pada tanggal 15 Februari 1971. (Sumber)

Tags: Marga Bahuga Tulang Bawang Way Umpu

Related Post "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang RO Bahuga Way Kanan Lampung"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :