Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banyuwangi Pulo Ampel Banten

Depot Air Minum Isi Ulang Banyuwangi Pulo Ampel Banten

Depot Air Minum Isi Ulang Banyuwangi Pulo Ampel Banten
Nama Konsumen Pemesan : Pak Sapturi
Nama Depot Air Minum : Kamsin M.Reja Weret
Lokasi / Alamat Pemasangan : Sumur Ampar Masjid Des Banyuwangi kec.Pulo Ampel, Banten
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket Kombinasi 200 GPD
Ongkos Kirim Carter Borongan dari Jogja – Banten : Rp. 2.200.000

Bagi warga Banten dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Sapturi, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Pak Sapturi

Depot Air Minum Isi Ulang Banyuwangi Pulo Ampel Banten

Lokasi Instalasi

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kota Banten

Banten adalah sebuah provinsi di Tatar Pasundan, serta wilayah paling barat di Pulau Jawa, Indonesia. Provinsi ini pernah menjadi bagian dari Provinsi Jawa Barat, namun menjadi wilayah pemekaran sejak tahun 2000, dengan keputusan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2000. Pusat pemerintahannya berada di Kota Serang.Provinsi Banten yang berada di wilayah ujung barat Pulau Jawa memiliki posisi yang sangat strategis, dan memiliki potensi ekonomi yang sangat besar baik skala lokal, regional, nasional, bahkan skala internasional. Fasilitasi terhadap pergerakan barang, dan penumpang yang dari, dan ke pusat-pusat kegiatan nasional, wilayah, maupun lokal yang ada di Provinsi Banten menjadi sangat penting dalam upaya mendukung pengembangan ekonomi di wilayah Provinsi Banten.
Provinsi Banten dibagi menjadi tiga Wilayah Kerja Pembangunan yang mempunyai ikon atau ciri khas prasarana perhubungan di Provinsi Banten karena aktivitasnya yang lebih menonjol dibandingkan dengan prasarana perhubungan lainnya.
Wilayah Kerja I, yaitu Kota Tangerang, dan Kabupaten Tangerang. Di dalamnya terdapat Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta yang merupakan gerbang masuknya barang, dan penumpang melalui transportasi udara ke Indonesia.
Wilayah Kerja II, yaitu Kota Cilegon, dan Kabupaten Serang. Di dalamnya terdapat pelabuhan penyeberangan Merak yang menjadi gerbang masuknya barang, dan penumpang dari Pulau Sumatera ke Pulau Jawa.
Wilayah Kerja III, yaitu Kabupaten Pandeglang, dan Kabupaten Lebak. Di dalamnya terdapat Stasiun Kereta Api yang merupakan gerbang masuk barang, dan penumpang terutama dari, dan ke Jakarta.
Secara umum, sektor perhubungan dapat dikategorikan ke dalam tiga bagian yaitu perhubungan darat, perhubungan laut, dan perhubungan udara. Ketiga bagian tersebut mempunyai peranan yang sangat penting dalam membangun perekonomian di Provinsi Banten.
sumber
Pemasangan Depot Air Mium Isi Ulang Pulo Ampel Banten

Tags: Balaraja Serang

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banyuwangi Pulo Ampel Banten"

Pemasangan Mini AMDK Air Minum Kemasan Botol Semi Manual
Pemasangan Mini AMDK Air Minum Kemasan Botol
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :