Pemasangan Air Minum RO Batalyon 3 Resimen Candradimuka AKMIL Magelang

Air Minum RO Batalyon 3 Resimen Candradimuka AKMIL

Merupakan sebuah kebanggaan sendiri sebagai Provider, Suplier, Distributor, Agen penyedia jasa pemasangan yang melakukan assembly/perakitan peralatan mesin/alat Air Minum RO (Reverse Osmosis) INVIRO Water Treatment dipercaya oleh instansi Pemerintah dibidang militer yaitu AKADEMI MILITER (AKMIL) Magelang Jawa Tengah
Berikut ini adalah Data ordernya :
Instansi Pemesan : AKADEMI MILITER (AKMIL) Magelang Jawa Tengah
Order dipesan langsung oleh Panitia Pengadaan langsung dari Pusat Jakarta, sedangkan transaksi pembelian meliputi DP dan sebgainya dilakukan oleh Bendahara AKMIL Magelang dengan datang langsung ke alamat Toko/Office kami di Jogja.
Lokasi Installasi / Pemasangan : Batalyon 3 Resimen Candradimuka
Mekanisme Installasi Di Lokasi didampingi oleh : Kapten Inf Supriyono
Adapun Spesifikasi Teknis Unit RO (Reverse Osmosis) yang dipesan adalah spesifikasi Custom, dimana komponen/part watertreatment mengacu pada spek intruksi dari Direktur Jenderal (Dirjen) Pusat Jakarta.
Berikut ini adalah Gallery Pemasangan dilokasi Pemasangan Alat/Mesin Air Minum RO AKMIL (Akademi Militer) Magelang Jawa Tengah


Air Minum RO Batalyon 3 Resimen Candradimuka AKMIL

Unit Sudah Selesai Terpasang, siap Operasional, untuk Minum Para Prajurit

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Batalyon 3 Resimen Candradimuka AKMIL (Akademi Militer) Magelang Jawa Tengah

Akademi Militer (Akmil) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Darat di Kota Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Akademi Militer mencetak Perwira TNI Angkatan Darat. Secara organisasi, Akademi Militer berada di dalam struktur organisasi TNI Angkatan Darat, yang dipimpin oleh Gubernur Akademi Militer yang saat ini dijabat oleh Mayjen TNI Sumardi, SE Wakil Gubernur Akademi Militer yang saat ini dijabat oleh Brigjen TNI Sumedy, SE, S.Ip.
Calon Taruna Akmil merupakan lulusan SMA atau MA (IPA untuk Taruna, IPA dan IPS untuk Taruni). Akmil merupakan pendidikan ikatan dinas yang dibiayai oleh negara.

Lihat Juga >>  Pengiriman Pemasangan Depot Air Isi Ulang Nusa Tenggara Timur NTT

Kurikulum
Pendidikan Akmil ditempuh dalam 4 tahun. Dengan rincian Pendidikan Dasar Keprajuritan Chandradimuka yang dilaksanakan bersama taruna AAL dan AAU selama 1 tahun, tingkat I s/d tingkat IV selama 4 tahun. Taruna/Taruni Akmil berhak menyandang predikat sebagai Sarjana Terapan Pertahanan (S.ST.Han).

Sejarah
Sejarah Akademi Militer (Akmil) bermula dari didirikannya Militaire Academie (MA) Yogyakarta pada tanggal 31 Oktober 1945, atas perintah Kepala Staf Umum Tentara Keamanan Rakyat, Letnan Jenderal TNI Oerip Soemohardjo. Pada tahun 1950, MA Yogyakarta setelah meluluskan dua angkatan, karena alasan tehnis, ditutup untuk sementara dan taruna angkatan ketiga menyelesaikan pendidikannya di KMA Breda, Nederland. Pada kurun waktu yang sama diberbagai tempat lain (Malang, Mojoagung, Jombang, Salatiga, Tangerang, Palembang, Bukit Tinggi, Brastagi, Prapat) didirikan Sekolah Perwira Darurat untuk memenuhi kebutuhan TNI AD / ABRI pada waktu itu. (Sumber)

Tags: Brastagi Bukit Tinggi Mojoagung Prapat

Related Post "Pemasangan Air Minum RO Batalyon 3 Resimen Candradimuka AKMIL Magelang"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :