Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Koba Bangka Tengah BaBel

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Koba Bangka Tengah BaBel

Nama Konsumen / User Pemesan : Bu Ningsih
Nama Depot Air Minum : Depot Air Minum Isi Ulang “PM Water” dengan TagLine “Segar, Sehat dan Higienis”
Lokasi / Alamat Pengiriman : Jl. Padang Mulia, Gang Melati No. 16, Koba Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Damiu Paket C, Harga 16,5 Juta

Ongkos Kirim ke Koba Bangka Tengah Bangka Belitung = Rp. 1.000.000 /Kubik
Pengiriman tanpa menggunakan tandon / tanpa penampungan air.
Harga Paket Damiu tersebut dikurangi harga kedua unit tandon yang ada di dalam Paket Damiu tersebut.
Pengiriman Paket Damiu yang dipilih diatas tanpa menggunakan kedua unit tandon/penampung air, maka jumlah keseluruhan ada 4 kubik.
Jika menggunakan kedua unit tandon/penampung air volume 5.200 liter dan 1.100 liter tersebut, maka semuanya menjadi 9 kubik.
Nah, untuk mereduksi tingginya ongkos kirim, maka pengirimannya tanpa menggunakan kedua unit tandon/penampungan air tersebut.

Tarif Ongkos kirim ke Koba Bangka Tengah Bangka Belitung = Rp. 1.000.000 /Kubik
Setelah dikurangi kedua Unit Tandon/Penampungan Air tadi, Jumlah ada 4 Kubik x Tarif Rp. 1.000.000 /Kubik, maka, Total ongkos kirim adalah = Rp. 4.000.000.

Unit Damiu kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon – Pompa Ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan CD Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Bagi warga Koba Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan sekitarnya yang hendak membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Bu Ningsih, baik air minum isi ulang RO maupun air minum isi ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami, untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha depot air minum isi ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi geratis.

Lihat Juga >>  Pengiriman Kedua Depot Air Minum Isi Ulang Jl Danau Sentani Sorong

Berikut ini adalah galeri foto-foto persiapan Pengiriman Unit Depot Air Minum Isi ulang Mineral Koba Bangka Tengah Babel Pesanan Bu Ningsih:
Air Minum Isi Ulang Koba Bangka Tengah BaBel (1)

Air Minum Isi Ulang Koba Bangka Tengah BaBel (2)

Air Minum Isi Ulang Koba Bangka Tengah BaBel (3)

Air Minum Isi Ulang Koba Bangka Tengah BaBel (4)

Air Minum Isi Ulang Koba Bangka Tengah BaBel (5)

Air Minum Isi Ulang Koba Bangka Tengah BaBel (6)

Air Minum Isi Ulang Koba Bangka Tengah BaBel (7)

Air Minum Isi Ulang Koba Bangka Tengah BaBel (8)

Air Minum Isi Ulang Koba Bangka Tengah BaBel (9)

Sekilas Tentang Kabupaten Bangka Tengah : Kabupaten ini dibentuk pada tanggal 25 Februari 2003 berdasarkan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2003. Bersama-sama dengan pembentukan Kabupaten Bangka Tengah, dibentuk pula Kabupaten Bangka Selatan, Bangka Barat dan Belitung Timur. Wilayah Kabupaten Bangka Tengah Tengah terletak di Pulau Bangka. Secara administratif wilayah Kabupaten Bangka Tengah berbatas-an langsung dengan daratan wilayah kabupaten/kota lainnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yaitu dengan wilayah Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, dan Bangka Selatan. Pembentukan Kabupaten Bangka Tengah tidak semata-mata karena kebutuhan pengembangan wilayah provinsi, tetapi juga karena keinginan masyarakat di dalamnya, serta upaya untuk mempercepat pembangunan daerah dan terciptanya pelayanan publik yang lebih efektif dan efisien.
Pada awal berdirinya, Kabupaten Bangka Tengah memiliki luas daerah lebih kurang 2.156,77 Km2 atau 215.677 Ha dengan wilayah administrasi 4 kecamatan, 1 kelurahan, 39 desa dan 74 dusun. Untuk kepentingan akselerasi pembangunan daerah, pada tahun 2006 beberapa wilayah administrasi mengalami peningkatan status sehingga wilayah administrasi menjadi 6 kecamatan, 7 kelurahan, 50 desa dan 70 dusun. Data terakhir hasil registrasi penduduk Kabupaten Bangka Tengah pada tahun 2005 menunjukan jumlah penduduk mencapai 132.123 jiwa. Tersebar di Kecamatan Koba sebanyak 45.936 jiwa (34,77%), Kecamatan Pangkalan Baru sebanyak 42.703 jiwa (32,32%), Kecamatan Sungai Selan sebanyak 24.563 jiwa (18,59%), dan Kecamatan Simpang Katis 18.921 jiwa (14,32%).Berdasarkan data yang tersedia pada tahun 2005, jumlah penduduk laki-laki dan perempuan di Kabupaten Bangka Tengah relatif sama banyak yakni, penduduk laki-laki sebanyak 68.717 jiwa atau sekitar 52,00% dari seluruh penduduk dan penduduk perempuan sebanyak 63.406 jiwa atau 48,00% dari seluruh penduduk atau berbeda hanya 4,00%.Kabupaten Bangka Tengah memiliki tingkat kepadatan penduduk, 61 orang per km2 pada tahun 200. (Sumber)

Tags: Asosiasi Depot Air Minum Bisnis Depot Air Minum Isi Ulang

Related Post "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Koba Bangka Tengah BaBel"

Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Kota Solo Jawa
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab Tegal Jawa Tengah
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kab
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota Tidore Maluku Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kota
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Banten
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :